Sukses

News & Entertainment

Cara Brian Austin Green Asuh Anak Bersama Megan Fox Pasca Pisah

Fimela.com, Jakarta Perpisahan harus diterima Brian Austin Green pasca Megan Fox terlibat cinta lokasi dengan Machine Gun Kelly. Meski berpisah pasca satu dekade bersama, Brian dan Megan berusaha memberikan pengasuhan terbaik untuk ketiga anak mereka.

Lewat podcast Hollywood Raw, Brian berkisah tentang bagaimana ia dan Megan mengurus anak-anaknya, Nuh, Brodi, dan Journey.

"Tidak ada cara yang benar atau salah untuk melakukannya. Kami belajar sambil jalan. Yang pentinh bagi kami adalah berkomunikasi sebanyak yang kami bisa," ujar Brian.

Lebih lanjut Brian Austin Green menyebut bahwa kondisi pasca perpisahannya dengan Megan Fox bisa menjadi sesuatu yang buruk bagi anak-anaknya. Meski begitu, Brian juga mengatakan bahwa kondisi ini mungkin tak memengaruhi mereka karena merasa tercukupi segala kebutuhannya, termasuk kasih sayang dari orangtuanya.

Doa untuk Kebahagiaan Megan

Dalam sekempatan itu, Brian pun menyampaikan harapannya agar Megan bisa mendapatkan kebahagiaannya. "Aku berharap segala hal yang terbaik untuk Megan. Aku ingin dia benar-benar bahagia dan untuk anak-anak," katanya.

Terkait perpisahannya dengan Brian Austin, baru-baru ini Megan Fox dan kekasih barunya Machine Gun Kelly mengakui bahwa keduanya terlibat cinta lokasi, saat syuting film "Midnight in the Switchgrass".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading