Sukses

News & Entertainment

Katy Perry Siap Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Katy Perry mengaku sangat bahagia menjalani masa kehamilannya. Kekasih Orlando Bloom itu bahkan menyebut dirinya sangat bangga dengan tubuh dan apa yang dialaminya selama hamil.

"Saya merasa sangat baik. Saya mencintai tubuh saya dan bangga akan hal itu," katanya kepada The Sunday Times, dikutip dari laman E!News, Rabu (5/8/2020).

Lebih lanjut Katy mengaku siap untuk menyambut kehadiran putri pertamanya dengan Orlando. "Saya pernah mendengar memiliki anak adalah hadiah terbaik dari semuanya, jadi saya siap untuk melangkah ke peran itu dan menerima cinta tanpa syarat, yang sulit saya terima di tahun-tahun lalu," jelas Katy Perry.

 

Sudah Direncanakan

Terkait kehamilannya, Katy telah merencanakan hal tersebut dan menjadi rencana utamanya di tahun 2020.

"Aku sangat spesifik tahun ini. Saya memberi tahu manajemen saya, saya akan hamil, saya ingin memiliki bayi, saya punya pesaing yang hebat, akhirnya, dan saya ingin mencatat ini. Sudah direncanakan," katanya.

Hamil di masa pandemi pun menjadi kenikmatan tersendiri untuknya. Katy yang mengaku dirinya telah membumi sejak hamil, menyebut pandemi ini sebagai masa pelatihan, yang mana nantinya dia akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk mengurus anak.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading