Sukses

Entertainment

Anak Bantah Polo Srimulat Pulang dari Rumah Sakit Karena Kehabisan Dana

Fimela.com, Jakarta Komedian Polo Srimulat sudah diizinkan pulang dari RS Awal Bros Bekasi, Jawa Barat beberapa hari lalu. Meski begitu, Polo masih harus menjalani rawat jalan

"Iyaa mulai ada rawat jalan ke Awal Bros," kata Junior, putra bungsu Polo saat dihubungi, beberapa waktu lalu.

Kata Junior, dokter yang menangani Polo masih ingin memantau kondisi sang ayah sebelum kembali bekerja seperti sedia kala.

"Dokter bilang masih mau liat perkembangan papah (Polo Srimulat) ya. Jadi nggak ada macem-macem lagi (kelakuan papa) dan agar nggak jatuh sakit lagi papah," ujar Junior.

Kondisi Polo

Lebih lanjut Junior juga menceritakan tentang kondisi sang ayah yang semakin membaik. Bahkan kini Polo sudah bisa berkomunikasi dan makan dengan lahap.

"Ya udah bisa berkomunikasi, makan juga udah lahap justru laper terus," tutur putra bungsu Polo.

Sudah Sembuh

Pada kesempatan itu Junior juga membantah jika sang ayah pulang karena tidak sanggup membayar perawatan di rumah sakit.

"Kurang tepat yaa, cuman memang ada biaya yang di luar pekiraan, kalau memang disebut keluar 100% karena masalah biaya yaa kurang tepat. Tapi udah diizinkan dari dokter juga, cek lab juga sudah aman," tegas Junior.

Diketahui sebelumnya, saat dirawat di RS Awal Bros Polo tak bisa berkomunikasi karena dipasang ventilator sebagai alat bantu pernapasan. Infeksi paru-paru yang diidapnya sejak 2015 kambuh karena kebiasaan merokoknya yang buruk.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading