Sukses

News & Entertainment

Mawar de Jongh Beri Hati yang Sama untuk Karier Musik dan Film

Fimela.com, Jakarta Mawar Eva De Jongh sukses mengeksplorasi kemampuannya di industri hiburan. Lebih dulu dikenal sebagai aktris, namanya belakangan juga mendapat predikat baru sebagai penyanyi dengan lagu-lagunya bisa diterima khalayak ramai. Jalan di dua dunia yang berbeda, perempuan 18 tahun itu pun mengutarakan pendapatnya.

Ketika diminta untuk memilih satu di antara dua dunia yang kini ia tengah geluti, Mawar Eva De Jongh mengaku sulit. Sebisa mungkin, ia akan tetap mencurahkan seluruh kemampuannya, baik itu sebagai aktris maupun solois.

"Kalau ditanya itu (priotitas) sebenernya saat ini puji Tuhan semuanya masih konsisten dua-duanya, nggak bisa milih kalau disuruh milih," kata Mawar De Jongh di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berjalan Beriringan

Lebih lanjut, perempuan yang bermain dalam film SIN itu menuturkan jika kariernya di film dan musik tengah berjalan beriringan. Terbukti, dalam waktu dekat, ia segera masuk menuju persiapan syuting film sambil mempersiapkan konser virtualnya yang segera berlangsung.

"Film sebentar mau mulai lagi persiapannya, kemarin kan sempet ditunda, sekarang mau dimulai lagi. Ini (musik) juga mau konser virtual dan bersyukur banget masih jalan dua-duanya," paparnya.

Hobi sekaligus Passion

Bagi Mawar, meski waktu dan konsentrasinya akan terpecah ketika menjalani dua bidang sekaligus, hal itu bukan lah sebuah masalah. Menurutnya, berkecimpung di industri hiburan, apapun bidangnya merupakan hobi dan passion-nya sejak lama. Maka dari itu, ia pun mengaku sangat menikmati setiap momen dalam kariernya itu.

"Memang menurut aku ini adalah hobi aku, dan passion ada di sini. Jadi yaa aku jalanin aja kemana dunia entertaint ini membawa aku, dan aku nikmatin aja," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading