Sukses

Entertainment

Pujian Setinggi Langit Ashanty untuk Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu sambung dari Aurel Hermsanyah, Ashanty bisa dibilang telah berhasil merebut hati dan juga memberikan hatinya kepada anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Kedekatan Ashanty dengan Aurel memang tak bisa dipungkiri. Bahkan, banyak yang menilai bahwa Aurel lebih dekat dengan Ashanty sebagai ibu sambung daripada ibu kandungnya sendiri.

Selama ini, banyak sekali wejangan serta dukungan yang telah diberikan oleh Ashanty kepada Aurel Hermansyah. Seperti halya ketika Aurel berminat menekuni karier di industri musik tanah air.

Berikan Pujian

Satu hal yang penting untuk dilakukan kepada anak adalah dengan memberikan pujian, tentu dengan kapasitas sewajarnya. Dan demikian lah Ashanty, yang kerap memberikan pujian yang tinggi kepada Aurel.

Sebagaimana baru-baru ini di satu unggahan di media sosial miliknya, Ashanty memuji kecantikan Aurel ketika menggunakan makeup simple. Ia memberikan pujian sebagai caption foto Aurel yang diunggahnya.

"Suka kalau kaka makeup simple gini, cantik banget kamu sayang, @aurelie.hermansyah," kata Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Tersanjung

Atas unggahan sekaligus pujian Ashanty tersebut, Aurel pun langsung memberikan tanggapan. Ia tampak tersanjung dengan perhatian yang diberikan oleh ibu sambungnya yang selama ini telah menjadi bagian penting dalam kehidupannya.

"Mommmmyyyyyy," tutur Aurel yang sepertinya tak bisa menutupi hatinya yang berbunga-bunga karena pujian Ashanty.

Sementara itu netizen yang mendapati pujian dari Ashanty kepada Aurel langsung memberikan tanggapannya. Kebanyakan mereka memiliki pemikiran seperti Ashanty, bahwa Aurel memang sangat cantik dengan tampilan makeup simple.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading