Sukses

Entertainment

Kata Richard Kyle Soal Kandasnya Hubungan dengan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun hingga saat ini tidak diketahui apa penyebab kandasnya jalinan asmara keduanya.

Saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Melaney Ricardo, Richard juga enggan terbuka mengenai hal itu. Bagi Richard hubungannya dengan Jesica tak bisa disatukan lagi.

"Ada kemungkinan rujuk nggak sih?," tanya Melaney Ricardo. "Ya kalau gue sih kan ini sudah terjadi. Jujur kalau ngomongin hubungan aku sama Jess itu pribadi banget kan, dan semua orang nggak bisa tahu kenapa ya (putus), itu private life kan," jawab Richard Kyle.

Keluarga Tak Paham Alasan Putus

Lebih lanjut pria asal Australia itu mengaku terpaksa mengambil jalan masing-masing. Ia juga mengaku keluarga Jessica tidak akan paham alasannya keduanya memilih berpisah.

"Apa yang terjadi sama aku dan Jessica itu urusan kami dan kami akan simpan itu. Mungkin keluarganya juga nggak tahu apa yang sesungguhnya terjadi," tutur lelaki asal Australia ini.

Tak Ada Sangkut Paut dengan El

Namun, satu hal yang pasti, Richard Kyle menegaskan putusnya dengan Jessica tak ada sangkut pautnya dengan anak semata wayang Jessica, El Barack. Hal itu semata antara ia dan Jessica.

"Buat anak kecil seperti dia, dia nggak salah. Semua yang kukasih ke dia (El Barack) selama ini aku kasih dari hati aku. Ini soal aku sama Jess," tegas Richard Kyle.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading