Sukses

Entertainment

Mawar Eva De Jongh Akui Ngefans dengan Adhisty Zara

Fimela.com, Jakarta Nama Adhisty Zara memang tengah mencuat di industri film tanah air. Kesuksesannya bermain dalam film Dua Garis Biru membuat mantan personel JKT48 itu digandrungi banyak orang. Salah satu yang mengaku ngefans dengan Adhisty Zara adalah aktris muda, Mawar Eva De Jongh.

Tak ayal, saat disandingkan dengan Zara dalam project film berjudul Virgo & The Sparklings, Mawar Eva De Jongh mengaku bangga. Menurutnya, beradu akting dengan Zara di film bertemakan superhero itu adalah kesempatan yang tak boleh disia-siakan.

"Seneng banget yaa pas nonton film dia (Zara) yang Dua Garis Biru, dia nominasi FFI, jadi ya siapa sih yang nggak seneng main sama Zara. Yaa sebuah kesempatan berharga bisa main di sini (film Virgo & The Sparklings)," kata Mawar Eva De Jongh di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020).

Tertunda

Sedianya, film Virgo & The Sparklings memang sudah harus menjalani proses produksi dan dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang. Sayang, pandemi Corona yang belum juga usai sampai saat ini membuat segala persiapannya sedikit terhambat.

Sampai saat ini, Mawar Eva De Jongh mengaku belum tahu kapan proses produksi film yang masuk dalam Jagat Sinema Bumilangit itu akan dimulai.

"Buat sekarang ditunda dulu yaa karena nggak bisa maksimal juga untuk adegan berantemnya yaa," paparnya.

Jaga Fisik

Namun begitu, perempuan 18 tahun itu mengatakan jika penundaan proses produksinya tak serta merta membuat dirinya mengendurkan disiplin. Setidaknya, jika ada kesempatan luang, ia tetap melatih fisiknya guna memaksimalkan adegan fighting yang nanti akan mewarnai film Virgo & The Sparklings.

"Jaga tubuh sih pasti yaa karena walaupun nggak fighting tetep butuh stamina dan energi yang lumayan banyak, jadi untuk berantem sendiri aku nggak tahu ya," pungkasnya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading