Sukses

News & Entertainment

Bocoran Keseruan Smartfren WOW Virtual Concert 2020

Fimela.com, Jakarta Gelaran musik yang dilaksanakan secara tatap muka memang belum mendapat izin penyelenggaraannya. Namun begitu, bukan berarti masyarakat tak bisa menikmati suguhan musik yang digelar di panggung yang megah.

Pada 8 Agustus nanti, Smartfren WOW Concert 2020 akan dilaksanakan secara virtual, namun tetap memberikan kesan megah seperti pagelaran konser pada umumnya. Hal itu diungkapkan oleh Indra Yudhistira selaku Director Indonesia Entertainment Grup (EMTEK) saat konferensi pers secara virtual dengan awak media.

"Tantangan terbesar adalah membuat konser tanpa penonton, bagaimana caranya virtual ini menjadi menarik. Akan ada kejutan dengan konsep hologram. Saya yakin bakalan viral," ungkapnya.

Kejutan Penampil

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 akan ditayangkan live dari 3 negara, yaitu Indonesia, Korea Selatan, dan Inggris dan dipandu oleh Daniel Mananta dan Okky Lukman selaku pembawa acara. Sederet penampil pun sudah diumumkan kehadirannya mulai dari Raisa, Tiara Andini, Dewa 19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus, sampai musisi bertaraf internasional macam Agnez Mo, Everglow, dan Honne.

Yang menarik, penyelenggara menyiapkan kejutan, dimana Tiara Andini akan berkolaborasi dengan salah satu legenda musik tanah air yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Di Smartfren WOW Virtual Concert 2020 bakal banyak banget kejutan, salah satunya aku bakal kolaborasi dengan orang yang spesial. Aku nggak mau bocorin, biar pada penasaran dan jadi surprise," ujar Tiara Andini.

"Raisa nulis lagu bersama Andi Rianto untuk apresiasi kepada para dokter, dan banyak lagi kejutan lain. Honne juga akan beri kejutan nanti. Ini akan jadi konser yang pasti dikenang," timpal Indra Yudhistira.

Apresiasi untuk Masyarakat

Sementara itu, Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren menuturkan gelaran Smarfren WOW Concert yang tahun ini merupakan kali kedua penyelenggaraannya merupakan bentuk komitmen pihaknya dalam memberikan apresiasi untuk masyarakat, khususnya para pelanggan setia. Meski digelar secara virtual, namun ia memastikan jika Smartfren WOW Virtual Concert 2020 sama sekali tak mengurangi keseruan.

"Ini salah satu rangkaian dari event besarnya Smartfren. Tahun lalu juga kita bikin konser yang luar biasa dengan SCTV. Tahun ini juga kita selenggarakan tapi dengan sedikit berbeda karena di tengah COVID-19, tentunya dengan bintang tamu luar biasa yang akan hadir," pungkasnya.

Smartfren WOW Virtual Concert 2020 mengusung tema Indonesia Gue Keren lantaran berdekatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Indonesia. Rencananya, event tersebut akan disiarkan secara live di SCTV mulai pukul 20.00 WIB, dimana sebelumnya masyarakat juga berkesempatan melihat pre-show yang akan dimulai pada pukul 18.00 WIB di Vidio.com.

Simak video menarik berikut ini:

;
Loading