Sukses

Entertainment

Agnez Mo Hingga HONNE Siapkan Kejutan Spesial di Smartfren WOW Virtual Concert Lho

Fimela.com, Jakarta Tak perlu menunggu waktu lebih lama lagi, gelaran Smartfren WOW Virtual Concert bakal dilangsungkan dengan sederet penampilan beken para musisi dari tiga negara. Konser yang menggunakan teknologi pertunjukan super canggih dan pertama di Indonesia, seperti Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience akan dimeriahkan oleh sederet artis internasional seperti Agnez Mo, HONNE dari Inggris, dan juga EVERGLOW dari Korea Selatan.

Bukan itu saja, Smartfren WOW Virtual Concert menghadirkan musisi kebanggaan tanah air seperti Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus dan lainnya. Acara dijamin makin seru karena akan dipandu langsung oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta.

"Smartfren WOW Virtual Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren sebagai apresiasi untuk pelanggan. Konser ini sebagai ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat, terus berkreasi dengan ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa "new normal" ini," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Smartfren WOW Virtual Concert Bakal Hadirkan Banyak Kejutan Spesial

 

Pada konser virtual Smartfren WOW Virtual Concert kali ini bakal ada beberapa kejutan menarik, yang sayang banget jika kamu lewatkan. Salah satunya adalah Tiara Andini yang akan berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia. Kemudian, Agnez Mo juga bakal menampilkan lagu baru untuk pertama kalinya di Smartfren WOW Virtual Concert. Selain itu, sederet artis yang akan memeriahkan konser ini akan live dari studio, di rumahnya dan dari negaranya masing-masing.

"Tantangan konser virtual adalah menampilkan sebuah konser yang bisa dirasakan juga oleh pemirsa di rumah, oleh karena itu kami berusaha mengemas pertunjukan dengan beberapa kejutan visual, mulai dari hologram hingga konsep extended reality di Smartfren WOW Virtual Concert kali ini," jelas Indra Yudhistira, Direktur Indonesia Entertainment Grup (EMTEK).

Smartfren WOW Virtual Concert Angkat Tema Indonesia Gue Keren

 

Sementara untuk konsep acara, Smartfren WOW Virtual Concert memilih tema "Indonesia Gue Keren" sebagai semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini. Seiring situasi pandemi Covid-19 yang kini beralih ke era New Normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru. Itulah kenapa, konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi dan hiburan kepada masyarakat Indonesia.

"Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa di-streaming secara langsung lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren Kuota Nonstop yang baru saja kami luncurkan. Kuota Nonstop hadir untuk pelanggan yang gemar streaming dan gaming. Jadi untuk yang nonton Smartfren WOW Virtual Concert melalui streaming, jangan lupa gunakan layanan Smartfren Kuota Nonstop," tambah Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Saksikan keseruan Smartfren WOW Virtual Concert pada 8 Agustus 2020 hanya di SCTV dan Vidio.com. Biar tak kesulitan menemukan informasinya, kamu bisa langsung klik link live show-nya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading