Sukses

News & Entertainment

Konser Boys Like Girls Resmi Ditunda hingga Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Situasi pandemi yang masih belum kunjung reda membawa dampak terhadap beberapa konser yang telah diagendakan. Salah satunya show yang akan dihelat band pop-rock Amerika, Boys Like Girls pada 21 September 2020 mendatang.

Pihak promoter menyatakan penundaan konser grup pelantun Two Is Better Than One tersebut pada hari ini, Kamis 6 Agustus 2020. Dengan berat hati, konser Boys Like Girls harus tertunda untuk kali kedua.

Penundaan jadwal konser ini disebabkan oleh masih belum stabilnya situasi dan kondisi akibat penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya kota Jakarta dan beberapa negara yang akan disinggahi juga oleh Boys Like Girls bulan September mendatang. Soundlive selaku promotor dan Bhiva selaku co-organizer konser ini, mengumumkannya melalui Instagram untuk para penggemar.

 

Ditunda hingga Tahun Depan

Rencananya konser Boys Like Girls di Jakarta akan dialihkan ke tahun depan di tanggal 20 September 2021.

"Pengumuman penting! Dengan berat hati kami kembali mengumumkan kabar kurang baik. Karena kondisi yang belum stabil terkait krisis kesehatan internasional, dan demi keamanan serta kenyamanan jadi perhatian utama, kami menyatakan konser Boys Like Girls di Jakarta yang seharusnya digelar tanggal 21 September 2020 diundur ke 20 September 2021," tulis Soundlive selaku promoter.

"Kami meminta maaf dengan tulus atas ketidaknyamanan ini, dan kami harap semua bisa memahami situasi ini. Sampai bertemu tahun depan, semoga tetap sehat," lanjutnya.

Venue Konser

Meski harus harus tertunda lagi, tanggal pengganti yang telah diumumkan setidaknya memberi kelegaan tersendiri. Sementara venue konser akan tetap diadakan di Kuningan City Ballroom P7. 

Bagi yang sudah memiliki tiket sebelumnya, tiket tersebut secara otomatis akan tetap dapat digunakan pada jadwal konser terbaru. Di samping itu, bagi yang ingin membeli tiket konser Boys Like Girls, tiket tetap tersedia dan dapat diakses melalui LOKET, Go-Tix, atau website www.soundliveid.com.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading