Sukses

Entertainment

Dianugerahi Anak Kedua, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Semakin Romantis

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Kahiyang Ayu sedang berbahagia lantaran ia baru saja dianugerahui anak kedua pada Senin, 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB. Dalam konferensi pers, sang suami, Bobby Nasution mengungkapkan bahwa anak kedua dari pernikahan mereka berjenis kelamin laki-laki.

Anak Kahiyang Ayu dan Bobby lahir dengan berat badan 3.4 lg dan tinggi 49.5 cm. Kehadiran anak kedua ini tentunya menambah keceriaan bagi keluarga mereka.

Dan baru-baru ini, Kahiyang Ayu mengunggah potret kebersamaan dengan keluarga kecilnya. "Alhamdulillah," tulis Kahiyang Ayu sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, Kahiyang terlihat menggendong bayi laki-laki yang dibalut selimut berwarna biru sembari duduk di atas tempat tidur rumah sakit.

Ucapan Selamat

Postingan Kahiyang Ayu mendapat berbagai ucapan selamat dari warganet dan beberap public figure. Sebut saja seperti Shandy Aulia, Tompi, Ivan Gunawan, dan Tiara Pangestika.

Foto ini merupakan potret pertama keluarga Kahiyang Ayu memperlihatkan anak keduanya. Seperti diketahui, Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya di RS YPK Mandiri, Menteng.

Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar. Bobby menjelaskan jika Kahiyang Ayu melahirkan melalui operasi caesar atas saran dokter.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading