Sukses

News & Entertainment

Ada 2 Arti Ketakutan Versi Jessica Iskandar, Pilih yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Dua kejadian yang tak mengenakkan harus menimpa Jessica Iskandar belakangan ini. Dua tersebut adalah dirinya yang didiagnosa mengidap jenis penyakit auto imun dan memiliki efek lain pada organ tubuhnya.

Lalu, Richard Kyle, sang kekasih yang selama ini menemani harus pergi meninggalkannya. Ya, kabar putusnya hubungan mereka sudah diakui oleh kedua belah pihak. Alhasil, rencana pernikahan yang digadang tahun ini pun seketika batal.

Melihat kondisi Jessica Iskandar sekarang ini, di mana ia juga merupakan orangtua tunggal bagi anak semata wayangnya, El Barack, wajar saja bila muncul ketakutan-ketakutan dalam menghadapi situasi tersebut.

Hadapi Ketakutan

Jessica Iskandar sendiri mencoba untuk tetap tersadar dari situasi yang menghimpit dirinya. Baginya ada dua makna dari kata ketakutan, yaitu dalam pengertian positif dan negatif.

Tentu saja masing-masing makna dan langkah yang dipilih akan memiliki konsekuensi masing-masing. "Fear has two meanings. Forget everything and run," kata Jessica di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

"Or.. Face everything and rise. The choice is yours," imbuh Jessica yang sepertinya sudah siap untuk melangkah lagi dengan kehidupan barunya.

Banyak Tanggapan

Sementara itu, netizen pun memberikan banyak tanggapan atas unggahan Jessica Iskandar tersebut. Ada yang memberikan masukan, namun ada pula yang menyerahkan sepenuhnya kepada pilihan sang artis.

"Kalo saya lebih memilih kebahagian anak daripada kebahagian sendiri, terserah orang mau ngomong apa yang penting anak saya bahagia. Semangat ka Jessica," tulis akun bernama mama_felin_epin di kolom komentar.

"Pertahankan huhunganmu dengan Richard...kamu pasti bisa," sambung akun tekalista. "Pagiii Jessica..apapun itu tetap bahagia selalu sejahtera sukses semua yang diharapkan..El Jedar," papar akun christmasdee17.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading