Sukses

News & Entertainment

Klarifikasi Ariel NOAH yang Dikabarkan Pernah Ditolak BCL

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH sempat dikabarkan ditolak Bunga Citra Lestari atau kerap dipanggil BCL karena sesuatu. Hal itu berawal dari sebuah pemberitaan di salah satu media online.

Mengetahui hal tersebut, Ariel langsung meluruskan bahwa headline atau judul berita tersebut terpotong. Menurut Ariel semua itu masih berkaitan dengan karya musik.

"Itu harus diluruskan itu. Itu memang headline (judul berita) nya kepotong," kata Ariel saat live program acara di salah satu televisi swasta, Rabu (5/8/2020).

"Masalah lagu. Jadi dulu ada lagu yang dipakai Peterpan judulnya Menghapus Jejakmu. Jadi dulu Menghapus Jejakmu itu sebetulnya dulunya enggak masuk ke dalam albumnya Peterpan karena warnanya beda sendiri," ujar Ariel dalam acara OKAY BOS.

Tawarkan Lagu pada BCL

Karena alasan itulah, akhirnya ia berniat untuk menawarkan lagu barunya pada penyanyi BCL. Namun lagu yang diciptakan Ariel ini masih belum sempurna.

"Waktu itu setengah jadi, kebetulan Unge (BCL) lagi cari lagu, nah kebetulan pas waktu itu juga 'Nge, pakai ini saja nih'," ungkap Ariel.

Saat menawarkan kepada BCL, Ariel mengatakan bahwa nama sang pencipta yaitu dirinya sendiri tidak mau disebutkan apabila lagu jadi dirilis. Bahkan Ariel menyuruh Unge agar menuliskan bahwa nama penciptanya adalah BCL.

"Secara rilisnya, pengennya dikasih tahu ini penciptanya Ariel sedangkan gua waktu itu pas itu gue bilang 'Eh kalau mau pakai ini jangan kasih tahu penciptanya ya, tulis aja siapa penciptanya kek BCL kek siapa gitu," imbuhnya.

Ditolak BCL

Setelah mendengar pernyataan Ariel, ibu satu anak itu menolak dan tidak jadi merilis lagu Menghapus Jejakmu. Akhirnya lagu tersebut pun dinyanyikan Peterpan beberapa waktu lalu.

"Nah dianya (BCL) juga enggak mau, akhirnya enggak jadi dan dipakai Peterpan," kata Ariel.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu keduanya justru sempat menyanyikan lagu tersebut secara bersamaan dengan aransemen yang berbeda.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading