Sukses

News & Entertainment

Billy Syahputra Geram dengan Amanda Manopo Karena Hal ini

Fimela.com, Jakarta Presenter Billy Syahputra mengaku geram dengan perilaku kekasihnya, Amanda Manopo. Pasalnya Amanda tak mau menuruti keinginannya, bahkan membuat dirinya cemburu dengan Ariel NOAH.

Hal ini pun dibocorkan Raffi Ahmad saat acara yang dipandunya dengan Billy sedang live bersama NOAH pada Rabu (5/8/2020).

"Si Billy itu sebenarnya agak-agak cemburu sama Ariel," kata Raffi Ahmad. "Kenapa tuh?," tanya Ariel NOAH. "Karena si Billy Syahputra kan punya pacar Amanda Manopo, si Amanda Manopo sama Billy syuting di acara sebelah, terus ceweknya nggak mau pulang," ujar Raffi Ahmad.

Billy Membenarkan Omongan Raffi

Di tempat yang sama, Billy membenarkan apa yang diucapkan bapak satu anak itu. Ia mengaku Amanda Manopo memang mau menemaninya syuting untuk bertemu sang idola.

Tak hanya itu saja, Billy Syahputra juga menceritakan momen di mana Amanda Manopo menolak permintaannya untuk pulang ke rumah.

"Benar, tadi pagi gue syuting jam 8 pagi, terus siang syuting sama dia lagi, gue bilang 'Kamu pulang gih'. Kata dia 'nggak ah, aku mau anterin kamu syuting OKAY BOS," imbuhnya menirukan Amanda Manopo.

"Aku tanya 'Lah emang kenapa?' dia jawab 'Bintang tamunya Ariel kan, aku mau lihat Ariel," jawabnya menirukan Amanda Manopo.

Komentar Ariel

Mendengar hal tersebut, Ariel NOAH pun memberikan tanggapan tentang pengakuan Billy Syahputra tersebut.

"Beneran nggak ada yang perlu dicemburuin?" ujar Ariel NOAH. Billy pun hanya tersenyum malu saat Ariel menanyakan hal itu pada dirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading