Sukses

Entertainment

Cerita Arbani Yasiz Soal Pacar Barunya, Syahra Larez

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Arbani Yasiz sudah memiliki tambatan hati baru. Pasca putus dengan Tazkia Safira Sungkar, kini pria 25 tahun itu sudah memiliki gandengan baru bernama Syahra Larez, lawan mainnya dalam sebuah sinetron kejar tayang.

Kepada awak media, ia pun tak menampik jika memang dirinya dan Syahra terlibat cinta lokasi. Pertemuan yang intens selama syuting menurut Bani, sapaan akrabnya berlanjut dengan saling mengenal lebih dalam satu sama lain.

"Iya cinlok (cinta lokasi). Kemarin ketemunya di sinetron. Jadi begitu, berkelanjutan deh," kata Arbani Yasiz di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sosok Syahra Larez

Lebih lanjut, aktor yang menjadi pemeran utama dalam film Ranah 3 Warna itu pun membeberkan beberapa hal yang membuatnya kepincut dengan sosok sang kekasih. Menurutnya, Syahra merupakan gadis yang baik dan kerap memberikan perhatian lebih padanya.

"Jadi dia orgnya baik. Terus paling suka tuh karena orangnya perhatian banget gitu. Jadinya ya nyantol gitu," papar Arbani Yasiz.

Jalanin

Meski mengaku banyak memiliki kecocokan, namun nyatanya Arbani Yasiz sama sekali belum memiliki niatan untuk menikah dalam waktu dekat. Selain usia yang sama-sama terbilang muda, ia mengakui masih memiliki banyak hal yang ingin diraih sebelum memasuki jenjang pernikahan.

"Kita jalanin aja, pokoknya kita saling melakukan yang terbaik lah. Pokoknya niat kita sama-sama baik," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading