Sukses

News & Entertainment

Jurassic World Camp Cretaceous Siap Hadir di Netflix

Fimela.com, Jakarta Sebuah petualangan baru akan segera hadir di Netflix. Penyedia layanan media streaming digital ini akan segera menghadirkan serial animasi terbarunya yang berjudul Jurassic World Camp Cretaceous pada tanggal 18 September 2020.

Serial ini masih mengambil tempat di dunia yang sama dan di lini waktu yang tak jauh berbeda dengan film blockbuster Jurassic World. Namun, dalam serial ini berkisah enam remaja yang terjebak dalam sebuah kamp petualangan baru di sisi lain dari Pulau Isla Nubar.

Ketika mereka mengetahui bahwa para dinosaurus kini telah lepas dan bebas berkeliaran di seluruh penjuru pulau, anak-anak ini harus mengandalkan satu sama lain agar bisa bertahan hidup.

Episode yang Selalu Mendebarkan

Meski awalnya merasa asing, keenam anak ini, yaitu Darius, Brooklynn, Kenji, Sammy, Ben, Yaz, Roxie, dan Dave akhirnya menjadi teman dekat setelah berjuang bersama melawan bahaya. Mereka pun akan mengungkap sebuah rahasia yang dapat mengancam keselamatan dunia.

Ada 8 episode, dimana dalam setiap episodenya yang berdurasi 22 menit, petualangan anak-anak remaja dalam serial animasi Jurassic World Camp Cretaceous tersebut akan menyuguhkan aksi dan pesona yang mendebarkan.

Pesona Visual Memukau

Siapa yang tidak tahu kapasitas Dreamworks Animation dalam menggarap film-film animasi kelas dunia? Tentu saja tak bisa diragukan lagi karena studio animasi tersebut berada di belakang produksi animasi serial ini.

Sementara perusahaan produksinya adalah Universal Pictures dan Amblin Entertainment. Beberapa nama tenar seperti Steven Spielberg, Colin Trevorrow, Frank Marshall, Scott Kreamer, Aaron Hammersley, dan Lane Lueras duduk sebagai Produser Eksekutif.

Dan uuntuk pengisi suara diserahkan kepada Paul-Mikél Williams (Darius), Jenna Ortega (Brooklynn), Ryan Potter (Kenji), Raini Rodriguez (Sammy), Sean Giambrone (Ben), Kausar Mohammed (Yaz), Jameela Jamil (Roxie), dan Glen Powell (Dave).

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading