Sukses

News & Entertainment

Berkat Istri Kedua, Tsania Marwa Jadi Protagonis

Fimela.com, Jakarta Tsania Marwa ikut bermain di sinetron Istri Kedua yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB. Dalam sinetron tersebut, ia mendapatkan peran protagonis alias karakter yang memiliki sifat baik bernama Dewi.

Saat meet and greet secara virtual dengan para bintang sinetron Istri Kedua pada Kamis (6/8/2020) sore, Tsania Marwa mengaku senang bisa terlibat di sinetron tersebut. Pasalnya baru pertama kalinya dirinya dipercaya berperan protagonis.

"Iya baru pertama protagonis, ternyata jadi orang baik susah ya, menjadi tantangan baru dan aku si happy menjalaninya," tuturnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan alasannya kenapa menjadi protagonis di sinetron tersebut. Salah satunya karena karakternya itu memang memiliki sifat baik dan lembut, apalagi pada suaminya Angga yang diperankan oleh Marcel Chandrawinata.

"Kenapa protagonis karena cinta sama Angga, jadi sama Angga baik dan lembut. Walaupun Angga salah, ya menerima, kalau sekarang kan Angga stres, dan aku bawa ke psikiater, jadi tantangan dan enjoy," kata Tsania Marwa.

Sadar Punya Wajah Sadis

Sebelumnya Tsania Marwa memang kerap kali mendapatkan peran antagonis, alias karakter yang memiliki sifat jahat. Tsania pun sadar kenapa dirinya selalu mendapatkan peran tersebut, salah satunya karena ia memiliki wajah yang sadis.

Hal tersebut pun diungkapkan Tsania Marwa di akun instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Ibu dua anak itu mengunggah fotonya yang sedang mengenakan baju bermotif tengah terpotret secara tak sengaja alias candid.

Ternyata potret tersebut bertepatan dengan ekpresi wajah Tsania yang terlihat sadis dan judes. "Setelah lihat foto ini. Me : pantesan dapet peran antagonis mulu," tulis Tsania.

 

Sinetron Istri Kedua

Arsa (Donny Michael) dan Shakila (Aryani Fitriana) adalah pasangan suami istri yang sempurna. Arsa selalu bisa membuat istrinya bahagia setiap hari. Shakila bahkan menganggap dirinya adalah wanita paling beruntung di dunia ini karena memiliki suami seperti Arsa.

Namun ternyata apa yang dibayangkan Shakira tak seperti kenyataan. Kehadiran Luna (Indah Indriana) seorang wanita karier dan memiliki seorang putra bernama Zidan (Radja Nasution) menghancurkan mimpinya. Pasalnya setelah mengenal Luna, Arsa pun menikahinya.

Tak hanya mereka saja, sinetron ini juga dibintangi Immanuel Caesar Hito, Tsania Marwa, Febby Rastanty dan Marcel Chandrawinata.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading