Sukses

Entertainment

Potret Prilly Latuconsina Lakoni Pole Dance

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya ada Nikita Willy, Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, dan lainnya, kini giliran Prilly Latuconsina yang menjadi daftar baru artis yang mulai menekuni olahraga pole dance.

Olahraga ini digadang memiliki banyak manfaat. Tak heran ketika banyak perempuan khususnya yang memilih melakukannya. Sebut saja seperti mengencangkan otot, Meredakan stres, melatih kelenturan tubuh, dan melatih koordnasi tubuh.

Di sisi lain, olahraga yang terkesan sangat seksi ini bisa membuat turunnya berat badan dengan signifikan. Tentu saja, hal tersebut akan meningkatkan kepercayaan diri para peakunya.

Coba Tantangan Baru

Prilly yang baru menekuni olahraga ini mengatakan masih perlu banyak latihan untuk mendapatkan gerakan layaknya seorang ahli. Salah satu gerakan yang membuatnya tertantang adalah melepas dua tangan dan menahan berat tubuh menggunakan kaki.

"First try lepas 2 tangan! super sakittt tapi tetep ambis pengen lakuin," ujar Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Sebuah foto pun diunggah oleh pemeran film Danur tersebut sebagai bukti keberhasilan latihan yang diambilnya selama ini. "Gak sabar next class, bikin combo lepas tangan gini.. pakai lagu apa yaaaa...," tuturnya.

Lenturnya Prilly

Tak hanya foto yang diunggah oleh Prilly Latuconsina di akun Instagramnya, namun dirinya juga memperlihatkan video di mana dirinya berlenggok, berputar dengan berpegangan pada tiang pole dance.

Prilly pun layaknya seorang penari pole dance yang berpengalaman. Ia yang mengenakan dress mini berwarna hitam sudah begitu lentur mengayunkan tubuhnya dengan gerakan-gerakan yang sepertinya sulit dilakukan.

Beberapa kawan artis pun memberikan pujiannya. "Makin keren kamu Priiil," puji Tasaya Kamila lewat akun Instagramnya, tasyakamila di koom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading