Sukses

News & Entertainment

Selalu Seru, Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV menyiapkan serangkaian acara untuk menyambut ulang tahun ke-30 yang bertajuk #3xtr0rdinary. Salah satunya adalah dengan menggelar acara meet and greet secara virtual dengan para bintang sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua pada Kamis (6/8/2020).

Acara ini memang sangat berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya yang mempertemukan penggemar dan artis secara langsung. Hal ini dilakukan demi mencegahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia.

Acara Virtual Meet and Greet #3xtraOrdinary SCTV ini diramaikan oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, dan Rassya dari sinetron Dari Jendela SMP. Sementara dari sinetron Istri Kedua dihadiri oleh Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Tsania Marwa, Marcel Chandrawinata, dan Febby Rastanty.

Acara meet and greet ini mempertemukan para bintang sinetron tersebut dengan 50 penonton setia SCTV asal Surabaya dan sekitarnya. Mereka berinteraksi langsung dan berkesempatan memberikan pertanyaan kepada para idolanya melalui platform video conference.

Acara meet and greet ini juga disiarkan langsung dari platform vidio.com dengan tujuan para penonton yang tidak terpilih ikut di video conference, bisa melihat para idolanya.

Ada Kuis

Dalam virtual Meet and Greet itu yang berlangsung selama dua jam itu, para pemain sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua itu juga menghibur para penggemarnya dengan bermain permainan dan kuis.

Dengan begitu, para penggemar bisa mengetahui fakta-fakta dari para bintang sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua yang jarang diungkap. Salah satunya adalah Marcel Chandrawinta yang selalu ceria saat berada di lokasi syuting.

"Apakah benar Marcel merupakan sosok pendiam saat di lokasi syuting?" tanya David Rizal, salah satu pemandu acara tersebut.

Para pemain Istri Kedua pun langsung kompak mengatakan Marcel bukanlah sosok pendiam di lokasi syuting. Bahkan menurut Hito, Marcel elbih bawel dibandingkan kembarannya, Mischa Chandrawinata.

"Itu fitnah (Marcel pendiam). Marcel tuh lebih bawel dibandingkan Mischa, mungkin karena Mischa cadel kali yah," tutur Hito.

Dibenarkan Marcel Chandrawinata

Marcel pun menerima pendapat teman-temannya soal dirinya yang tidak bisa diam. Tetapi menurutnya apa yang dilakukannya itu ada manfaatnya.

"Iya saya bawel, tapi kayak gini untuk mencairkan suasana. Kalau di rumah saya pendiam lho," tutur Marcel Chandrawinata.

Puncak perayaan HUT 30 SCTV akan berlangsung pada tanggal 24 Agustus 2020 mendatang. SCTV telah menyiapkan perhelatan #3xtraOrdinary dengan tata panggung dan alunan musik nan apik. Sejumlah musisi dari tiga generasi pun akan turut memeriahkan perayaan hari jadi tiga dekade SCTV di antaranya Agnez Mo, Iwan Fals, NOAH, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista.

Magician Demian juga telah menyiapkan suguhan tayangan #3xtraOrdinary bersama 30 bintang sinetron yang telah mewarnai layar kaca SCTV. Andhika Pratama, Raffi Ahmad, dan Yuki Kato akan tampil memandu kemeriahan Malam Puncak 30 SCTV.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading