Sukses

Entertainment

Kesha Ratuliu Ungkap Waktu Pernikahannya dengan Adhi Permana

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Kesha Ratuliu sepertinya sudah yakin untuk menikah di usia muda. Perempuan 22 tahun itu mengungkapkan jika rencana pernikahannya dengan Adhi Permana akan berlangsung pada awal 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Kesha Ratuliu saat dijumpai awak media, belum lama ini. Ia menuturkan jika saat ini sudah mulai aktif lagi guna mempersiapkan segala sesuatu terkait pernikahannya tahun depan.

"Masih 6 bulan lagi (nikah) dan ini baru masuk ke bulan dimana aku aktif nih, mulai fitting, bulan kemarin ngukur, bulan ini udah family meeting, menentukan tamunya siapa saja. Persiapan udah 30 persen," ungkap Kesha Ratuliu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Lihat Perkembangan

Meski sudah menetapkan rencana sahih dan tengah mempersiapkan segala sesuatunya, namun keponakan dari Mona Ratuliu itu mengaku masih akan terus melihat perkembangan terkait wabah Covid-19. Terutama, hal itu akan menjadi pertimbangan dalam menyebar undangan di hari bahagianya nanti.

"Gedung sudah dapat, baju juga sudah tahu mau kayak gimana. Kalau konsep masih 50:50 karena masih melihat perkembangan masa pandemi dan tadinya kan (mau undang) 800, sekarang 25 persen dulu. Tapi nggak tahu kedepannya gimana, memburuk atau membaik," paparnya.

Mingle

Namun begitu, terlepas dari jumlah tamu yang akan disesuaikan dengan situasi, Kesha Ratuliu memastikan acara pernikahannya dengan Adhi Permana nantinya akan berlangsung santai. Ia tak ingin ada jarak antara pengantin dengan tamu, dan memilih untuk konsep pernikahan yang lebih kekeluargaan.

"Aku sih maunya tetap mingle, mau tetap dikit (tamu undangan), tapi kalau harus lebih dikit ya kita kurangi lagi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading