Sukses

Entertainment

Everglow Hingga Agnez Mo Siap Meriahkan Smartfren WOW Virtual Concert

Fimela.com, Jakarta Rising star K-POP Everglow akan menyapa para penggemarnya yang akrab disapa Forever di Smartfren WOW Virtual Concert. Dalam siaran pers Smartfren WOW Virtual Concert yang dilangsungkan pada 5 Agustus 2020 secara virtual dan sesuai standar protokol kesehatan selama pandemi, Everglow pun tak ketinggalan menyapa para fans di Indonesia.

"Ini penampilan perdana kami di Indonesia. Forever di Indonesia, jangan lupa menonton Smartfren WOW Virtual Concert, karena kami telah menyiapkan penampilan spesial lho," ujar Everglow.

Girl grup yang beranggotakan E:U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha dan Yiren, itu pun juga mengajak para fans agar tetap positif di masa seperti saat ini. "Tetap positif, jalani hidup secara teratur dan terencana, termasuk rajin makan sehat, rutin olahraga, dan cukup istirahat Forever," tutur Everglow.

Dimeriahkan Agnez Mo

Selain Everglow, konser virtual yang menggunakan teknologi pertunjukan, seperti Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience ini akan dimeriahkan oleh sederet artis internasional lainnya seperti Agnez Mo dan Honne dari Inggris. Tak lupa, Smartfren WOW Virtual Concert menghadirkan musisi kebanggaan tanah air seperti Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus dan lainnya.

"Tantangan konser virtual adalah menampilkan sebuah konser yang bisa dirasakan juga oleh pemirsa di rumah, oleh karena itu kami berusaha mengemas pertunjukan dengan beberapa kejutan visual, mulai dari hologram hingga konsep extended reality di Smartfren WOW Virtual Concert kali ini," jelas Indra Yudhistira, Direktur Indonesia Entertainment Grup (EMTEK).

Tema 'Indonesia Gue Keren'

Smartfren mengambil tema Indonesia Gue Keren yang merupakan semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini. Seiring situasi pandemi Covid-19 yang kini beralih ke era New Normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru. Berbagai kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline kini menjadi online; ruang gerak yang terbatas serta harus mengikuti protokol-protokol kesehatan.

"Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa streaming secara langsung lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren Kuota Nonstop yang baru saja kami luncurkan. Kuota Nonstop hadir untuk pelanggan yang gemar streaming dan gaming. Jadi untuk yang nonton Smartfren WOW Virtual Concert melalui streaming, jangan lupa gunakan layanan Smartfren Kuota Nonstop," tambah Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading