Sukses

Entertainment

Tampil di Smartfren WOW Virtual Concert Malam Ini, Agnez Mo Bakal Bawakan Lagu Terbaru

Fimela.com, Jakarta Baru saja merilis single terbaru berjudul FUCKIN’ BOYFRIEND, Agnez Mo kasih bukti bahwa pandemi bukan halangan buat berkarya. Sebagai salah satu musisi Indonesia yang sudah mendunia, perempuan yang satu ini memang selalu menyajikan karya yang luar biasa. Dibalut dengan aksi panggung energik, siapa yang sudah merindukan live perform-nya di atas panggung?

Tak perlu menunggu terlalu lama karena Agnez Mo siap menyajikan penampilan spesialnya dalam Smartfren WOW Virtual Concert malam ini! Yup, Agnez dan sederet line up lainnya akan menampilkan konser virtual persembahan Smartfren yang akan disiarkan pukul 20.00 WIB di SCTV dan live streaming di Vidio.

Sederet Line Up Tampil Live dari 3 Negara

Agnez Mo siap memberikan penampilan spesial dalam event ini, yaitu membawakan lagu barunya untuk pertama kali di Smartfren WOW Virtual Concert. Benar-benar WOW kan! Selain bisa dihibur oleh aksi panggung yang powerful dari Agnez Mo, masih ada lagi musisi hits lainnya. Seperti girl group asal Korea, EVERGLOW dan duo musisi asal Inggris, HONNE. Masih ada juga line up musisi terbaik tanah air yang siap memberikan performance mereka untuk memeriahkan acara. Seperti Raisa, Tiara Andini, Dewa 19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus, dan masih banyak lagi.

Dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya, dan Daniel Mananta, kabarnya Smartfren WOW Virtual Concert ini bakal menghadirkan banyak kejutan. Salah satunya adalah duet Tiara Andini bareng legenda musik Indonesia. Penasaran kan? Rugi banget deh kalau sampai ketinggalan!

Konsep Virtual yang Mengandalkan Kecanggihan Teknologi

Situasi pandemi yang terjadi beberapa bulan ini memang banyak mengubah kebiasaan masyarakat. Terbatasnya ruang gerak masyarakat dan imbauan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tertib membuat kehadiran konser virtual menjadi konsep hiburan yang cocok di masa sekarang ini.

Smartfren WOW Virtual Concert akan dimeriahkan oleh para musisi secara live dari 3 negara. Konsepnya akan dibuat semeriah mungkin, dengan mengandalkan teknologi virtual yang canggih, seperti hologram untuk kejutan visual hingga konsep extended reality yang akan dihadirkan pada konser kali ini.

Angkat Tema Indonesia Gue Keren

Pesan penting yang diangkat oleh Smartfren lewat konser virtual ini disampaikan lewat tema Indonesia Gue Keren. Tema ini menggambarkan semnagat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini, seiring dengan situasi pandemi dan banyaknya kebiasaan baru yang berubah di masa new normal. Diharapkan Smartfren WOW Virtual Concert dapat memberikan semangat baru, inspirasi, dan hiburan kepada masyarakat.

So, pastikan kamu nggak ketinggalan kemeriahan Smartfren WOW Virtual Concert yang akan diselenggarakan malam ini, Sabtu 8 Agustus 2020. Tonton hanya di SCTV atau live streaming di Vidio dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading