Sukses

Entertainment

Raisa Bawakan Lagu Legendaris Milik Titi DJ di Smartfren WOW Virtual Concert 2020

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa menjadi salah satu nama yang akan mengisi keseruan acara Smartfren WOW Virtual Concert 2020. Tampil di acara yang terbilang spesial, istri dari Hamish Daud itu pun mengaku sudah mempersiapkan penampilan tak biasa guna menghibur seluruh masyarakat.

Salah satu bocoran yang diungkap Raisa saat berbincang santai di Pre-Show jelang penampilannya, ia akan membawakan salah satu lagu legendaris milik salah satu diva tanah air, Titi DJ. Sayangnya, ibu satu anak itu enggan membocorkan judul lagu yang nanti akan ia bawakan.

"Karena acara ini WOW, jadi gua mau bawain yang istimewa yang belum gua bawain di TV. Ini lagu favorit gua dari gua umur 12 tahun," kata Raisa saat live streaming di vidio.com.

Deg-degan

Meski masih merahasiakan lagu spesial yang akan ia nyanyikan nantinya, namun pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu memberikan clue untuk lagu tersebut. Ia berujar jika lagu yang akan ia bawakan nantinya adalah lagu yang pernah ia nyanyikan saat mengisi konser Magenta Orcestra beberapa waktu lalu.

"Pertama kali emang bawain lagu ini pas konsernya Magenta. Deg-degan banget loh, gua deg-degan karena itu legenda," paparnya.

Keseruan Lain

Bocoran Raisa yang akan membawakan salah satu lagu legendaris milik Titi DJ baru salah keseruan yang akan hadir di Smartfren WOW Virtual Concert 2020. Selain Raisa, sederet nama dari Indonesia dan internasional juga akan ikut meramaikan acara tersebut seperti Agnez Mo, Honne, Everglow, Dewa 19 feat Ari Lasso dan Once, Raisa, Tiara Andini.

Tak hanya dari segi penampil, event Smartfren WOW Virtual Concert 2020 juga menjadi spesial lantaran disiarkan dari 3 negara berbeda yaitu Indonesia, Inggris, dan Korea Selatan. Seluruh keseruan yang ditawarkan oleh tim penyelenggara itu bisa disaksikan secara live di stasiun televisi SCTV mulai pukul 20.00 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading