Sukses

Entertainment

Johnny Depp Adu Akting dengan Robert Pattinson di Film Waiting for the Barbarians

Fimela.com, Jakarta Dua aktor Hollywood, Johnny Depp dan Robert Pattinson untuk pertama kalinya terlibat dalam project film bersama. Keduanya beradu akting dalam film berjudul Waiting for the Barbarians.

Selain Johnny Depp dan Robert Pattinson, nama besar lain yang juga ikut berperan di film tersebut ialah Mark Rylance. Film yang diambil dari novel berjudul sama karya J.M Coetzee, ini juga melibatkan sejumlah nama besar dibalik layarnya, mulai dari sutradara Ciro Guerra dan juga sinematografer peraih piala Oscar bernama Chris Menges.

Film Waiting for the Barbarians sendiri sudah dirilis secara serentak di seluruh dunia pada 7 Agustus 2020 lalu, dan untuk Indonesia tayang secara eksklusif di Mola TV di hari yang sama.

Sinopsis Cerita

Film Waiting for the Barbarians sendiri menggambarkan bagaimana imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. Mark Rylance berperan sebagai pejabat pemerintah dimana terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada.

Sementara itu, Johnny Depp berperan sebagai polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontak dengan menggunakan penyiksaan dalam interogasi, ditemani polisi junior yang selalu membayanginya dan diperankan oleh Robert Pattinson.

Film ini memiliki plot yang luar biasa, dimana metode kepolisian, peran pemerintahan, dan semua isu tentang ras dan pekerjaan sangat relevan dengan masa kini. Ini adalah kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo, dan bagian lain di dunia pada saat ini.

Berlatar Abad ke-19

Cerita yang dibangun film Waiting for the Barbarians sendiri berlatar abad ke-19 di wilayah Asia. Mengambil lokasi syuting di Maroko, film tersebut terbilang memanjakan mata karena memperlihatkan beragam adegan menawan sepanjang 102 menit durasinya.

Di Indonesia, Waiting for the Barbarians Waiting for the Barbarians bisa disaksikan di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi ponsel ataupun melalui situs Mola TV. Tayangnya film Waiting for the Barbarians di Mola TV bersamaan dengan rilis internasional adalah salah satu bukti komitmen Mola TV untuk terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi para pecinta film di tanah air.

Selanjutnya, pada September mendatang, Mola TV akan menghadirkan film Iron Mask (Jacky Chan & Arnold Schwarzenegger) dan dilanjutkan dengan film Professor and The Mad Man (Mel Gibson & Sean Penn) pada bulan Oktober 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading