Sukses

Entertainment

Meski Digelar Secara Virtual, Smartfren WOW Concert 2020 Berlangsung Meriah

Fimela.com, Jakarta Meski berlangsung secara virtual dan tanpa penonton, event Smartfren WOW Virtuak Concert 2020 tetap berjalan meriah. Seluruh pengisi acara tampil dengan penuh semangat untuk menghibur para penontonnya.

Penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnez Mo membuka acara dengan menyanyikan lagu nasional berjudul Indonesia Pusaka. Ia tampak anggun mengenakan pakaian bernuansa etnik dengan potongan model yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tetap terlihat modis. Setelahnya, lagu Be Brave pun dilantunkan oleh Agnez Mo.

Selesai Agnez Mo, giliran idol grup asal Korea Selatan Everglow yang menghibur. Meski tampil dari negara asalnya, Everglow tetap memberikan energi dengan tarian yang kompak dan enerjik saat membawakan lagu berjudul Dun Dun. Berikutnya, giliran Honne yang tampil akustik dari London, Inggris membawakan lagu berjudul Day 1.

Dari 3 Negara

Memang, Smarfren WOW Virtual Concert 2020 disiarkan secara langsung dari 3 negara yaitu Indonesia, Korea Selatan, dan Inggris. Meski terpisah jarak, namun interaksi antar penampil tetap terlihat natural layaknya tengah berada di satu panggung yang sama.

Suguhan Penampil Lokal

Tak hanya tiga penampil bertaraf internasional, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 juga menghadirkan sederet musisi lokal yang tak kalah pamor. Dewa 19 yang tampil bersama dua vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel mampu memunculkan nuansa nostalgia lewat lagu-lagu seperti Hadapi Dengan Senyuman, Kamulah Satu-Satunya, dan Separuh Nafas.

Di samping itu, diva pop tanah air, Raisa juga menyuguhkan kemampuan vokalnya ketika membawakan lagu Sang Dewi milik Titi DJ. Selain itu, Yaya, sapaan akrabnya juga unjuk kebolehan membaca puisi sebelum melantunkan lagu ciptaan Andi Rianto berjudul Tanpa Nama yang diciptakan khusus untuk tim medis yang berjuang melawan virus Covid-19.

Satu lagi yang tak kalah memukau meski terbilang anak baru ialah penampilan Tiara Andini, jebolan ajang Indonesian Idol. Bahkan, dalam sebuah segment, ia mendapat kesempatan untuk memberikan tribut kepada legenda musik campur sari Indonesia, Didi Kempot dengan membawakan dua lagu milik sang legenda, Pamer Bojo dan Sewu Kuto, dimana di salah satu lagu ia 'berduet' secara virtual dengan mendiang Didi Kempot.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading