Sukses

News & Entertainment

Bukan Cari Jodoh, Jessica Iskandar Ingin Fokus Pada Kesehatannya

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar belum lama ini mengagetkan publik karena mengakhiri hubungannya dengan Richard Kyle. Padahal keduanya berencana akan menikah pada tahun ini.

Gagal menikah, namun Jessica Iskandar tak ingin cepat mencari pengganti Richard Kyle. Justru, ia ingin lebih fokus pada kesembuhannya.

"Nanti dulu saja (mencari pengganti Richard Kyle). Masih fokus kesehatan dulu, kan belum sembuh. Masa ketemu orang masih sakit," tutur Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu di acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Jumat (7/8/2020).

Jessica Iskandar sendiri memang divonis dokter mengidap penyakit graves disease autoimmune hyperthyroidism dan Takikardia.

Penyakit Graves adalah salah satu jenis gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang menjadi penyebab umum hipertiroidisme atau produksi hormon tiroid berlebih.

Ingin Fokus Urus Anak

Selain itu, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 ini juga ingin fokus mengurus anak semata wayangnya dengan Ludwig Franz Willibald, El Barack Alexander.

"Biar bisa sama anak dulu. Bukan kemarin nggak fokus urus anak, tapi mau lebih fokus saja dulu," tegas Jessica Iskandar.

Perbolehkan Richard Datang ke Rumahnya

Meski telah mengakhiri hubungannya dengan Richard Kyle, namun Jessica Iskandar menegaskan bahwa jika mantan kekasihnya itu ingin berkunjung ke rumahnya dan bermain dengan El. Ia memperbolehkannya, mengingat sang anak dan Richard sangat dekat.

"Boleh dong, pintu hati ehhh kok pintu hati, maksudnya pintu rumah tetap terbuka," ucap Jessica Iskandar sambil menghapus air mata yang sudah membasahi pipinya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading