Sukses

Entertainment

Cerita Blusukan Ayu Ting Ting ke Rusia demi Bisnis Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Menekuni bidang apapun, Ayu Ting Ting tak mau sembarangan. Apalagi namanya yang sudah demikian populer di masyarakat, Ayu tak mau hanya memanfaatkannya saja. Seperti beberapa waktu silam kala ia terbang ke Rusia.

Ternyata bukan hanya urusan liburan saja. Kala itu, Ayu ke Negeri Beruang Merah itu rupanya untuk urusan bisnis. Bersama dr. Tan Yuanita, Ayu Ting Ting mencari resep untuk membuat produk skincare dengan bahan-bahan bermutu.

Di tengah kesibukan Ayu yang super padat, dia benar-benar terjun langsung mengurus bisnis terbarunya itu. Selain rela terbang ke Rusia untuk survei langsung bahan bakunya, Ayu pun berkali-kali mencoba dan memberi masukan kepada dr. Tan Yuanita agar sebelum diluncurkan produknya benar-benar sempurna.

“Waktu itu kita sampai pergi ke Rusia buat belajar dan survey beberapa bahan baku. Aku kali ini ikut terjun langsung karena aku emang agak bawel, untungnya Dokter Tata dan team Beby Cream bener-bener support,” katanya kepada awak media, baru-baru ini.

Diluncurkan

Akhirnya setelah penantian panjang, Ayu Ting Ting pun resmi meluncurkan produk skincare terbaru bernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. Yang mengejutkan, tak lama diluncurkan, produk ini langsung ludes terjual sebanyak 2000 paket dalam waktu 10 hari saja.

"Sebenernya baru akhir bulan kemarin resmi diluncurkan, tapi bersyukur banget ternyata masyarakat sangat antusias. Dan dalam waktu sepuluh hari sejak diluncurkan sudah 2000 paket terjual,” ucap Ayu Ting Ting.

 

Menurut Ayu Ting Ting, para pembeli produknya bukan hanya dari kalangan penggemarnya. Tapi pelantun lagu "Alamat Palsu” ini pun mengakui, sosok dari dr. Tan Yuanita yang menjadi partner-nya kali ini yang membuat orang menjadi semakin percaya dengan kualitas produknya.

"Kebetulan aku kan gandeng dokter hits langganan para artis papan atas, Dokter Tata (sapaan dr. Tan Yuanita). Ya sudah pasti orang tambah percaya dan tambah nunggu-nunggu,” tutur Ayu Ting Ting.

Tak Murah karena Mewah

Ayu Ting Ting kemudian menceritakan keunggulan produknya. Menurut perempuan berusia 28 tahun itu, Snow Glow merupakan krim pertama di Indonesia yang menggunakan sembilan bahan aktif yang belum pernah ada pada produk lain sejenis.

"Seperti namanya Snow Glow, kita mau kulit yang pakai bisa benar-benar putih dan glow. Dan ini bener-bener instant whitening glowing banget, pertama kali diaplikasikan sudah terasa ada hasil. Dan kulit kita akan lebih glowing setelah 7 hari pemakaian,” ujar Ayu.

 

Meski harganya tak bisa dibilang murah, namun produk tersebut nyatanya laris manis dan mendapat respons positif dari para pembelinya. Untuk diketahui, satu paket Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting yang berisi tiga jenis skincare wajah harganya dibandrol mencapai Rp 1 juta atau tepatnya Rp.999.999. 

“Pokoknya produk ini memang sudah dipersiapkan mateng banget. Mulai dari packaging yang mewah hingga isi yang memang belum pernah ada di Indonesia," tambah dia.

“Bahkan sebelum Snow Glow diluncurkan, aku sudah make duluan. Makanya kalau banyak yang tanya Ayu pake apa sih kok lebih putih? Udah tau dong jawabannya,” tandas Ayu Ting Ting.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading