Sukses

Entertainment

Rich Brian Rilis Kolaborasi Terbaru dengan Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Rich Brian terus mengasah kreativitasnya dalam mempromosikan single terbaru, Love In My Pocket. Kali ini Brian 'menghadirkan' sejumlah bintang K-Pop ternama di rilisan terbaru.

Dalam video musik yang diunggah hari ini, Senin 10 Agustus 2020 Brian ditemani Red Velvet, Jackson Wang hingga BTS. Berbagai footage menunjukkan Brian sedang ngedance bersama para idol populer tersebut.

Ya, cuplikan video-video itu merupakan hasil kreativitas para netizen di dunia maya. Sejumlah video yang sempat viral tentang lagu Love In My Pocket dikompliasi di MV Rich Brian kali ini. 

Featuring Jae

Kejutan dari Rich Brian hadir di bagian tengah lagu, ketika Jae Park muncul di hadapan kamera. Ia memeragakan adegan yang mirip dengan Brian di MV original, yakni berjalan di treadmill dengan latar belakang green screen, hingga bergaya ala vokalis rock n roll.

Menariknya lagi, Jae kali ini menunjukkan sesuatu yang berbeda dari dirinya. Ia melantunkan lirik dengan cepat seperti rapper, dan berhasil membuktikan bahwa ia punya kapasitas untuk itu.

Tak Menyangka

Fans tak menyangka Jae akan hadir sebagai rekan kolaborasi Rich Brian. Di judul ia hanya menuliskan Rich Brian & ??? agar membuat fans penasaran. 

Setelah menonton videonya, banyak yang memberi pujian untuk kolaborasi menarik ini. "Tampaknya ada yang harus menambahkan gelar rapper di profil media sosialnya." kata salah satu fans tentang Jae.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading