Sukses

News & Entertainment

Bocoran Konsep Pernikahan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Kesha Ratuliu berencana melepas masa lajangnya pada Februari 2021 mendatang. Di waktu tersebut, ia akan dinikahi oleh pria bernama Adhi Permana. Terkait rencana pernikahannya itu, perempuan 22 tahun tersebut membocorkan tentang konsep yang diusung.

Kepada awak media belum lama ini, Kesha mengungkap jika rencananya untuk menikah di pulau Dewata, Bali urung terlaksana. Beradaptasi dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum juga usai, ia dan Adhi memutuskan untuk menikah di Jakarta.

"Awalnya mau di Bali, cuma kalau pandemi gini nggak memungkinkan ya, jadinya tetap di Jakarta," kata Kesha Ratuliu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Santai

Lebih lanjut, keponakan dari Mona Ratuliu itu juga menjelaskan masih belum memiliki gambaran pasti terkait tamu yang diundang. Namun begitu, ia memastikan tak akan banyak tamu yang hadir karena memang ingin pesta pernikahannya berlangsung akrab dan tanpa sekat yang terlalu formal.

"Kalau aku sih maunya mingle supaya nggak banyak traffic, kalau misalnya kayak biasa yang salam-salaman kan traffic terus tuh, orang lalu lalang segala macam, makanan prasmanan juga bahaya menurut aku. Jadi aku mau mingle dan (makanan) disajikan, jadi orang nggak kemana-mana, cuma aku aja yang muter," paparnya.

Adat Sunda

Dan mengenai adat yang diusung untuk pernikahannya kelak, Kesha Ratuliu mengaku tak ingin terlalu banyak prosesi. Meski tetap mengusung nuansa tradisional khas Sunda, namun acara pernikahannya nanti tetap akan menyenangkan untuk para tamu yang hadir.

"Nggak ada tema khusus, hanya tradisional saja. Aku cuma adatnya adat Sunda," pungkas Kesha Ratuliu.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading

Live Streaming

Powered by