Sukses

Entertainment

Ririn Dwi Ariyanti Jawab Isu Keretakan Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Artis Ririn Dwi Ariyanti sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Pasalnya ia dan suami, Aldi Bragi dikabarkan pisah ranjang usai 10 tahun hidup bersama.

Mendengar kabar perceraian tersebut, Ririn pun langsung membantahnya. Ia menegaskan hubungannya dengan suami baik-baik saja.

"Tidak (ada masalah dengan rumah tangga), kita baik-baik aja ko," ujar Ririn Dwi Ariyanti saat ditemui di Hotel Mulia kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2020) malam.

Jawab Isu Hapus Foto

Kabar retaknya rumah tangga Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi mencuat setelah keduanya jarang posting kemesraan di Instagram. Bahkan ia dikabarkan menghapus beberapa fotonya dengan suami. Namun saat dikonfirmasi, Ririn punya jawaban sendiri.

"Yakin (saya hapus foto), sudah lihat belum, sudah cek belum foto-fotonya," ucap Ririn Dwi Ariyanti.

Bingung Mau Jawab Apa

Semenjak munculnya kabar perceraian dirinya dan suami, Ririn mengaku bingung. Karena ia merasa hubungannya baik-baik saja dengan sang suami.

"Saya bingung deh kalau saya disuruh ngejelasinnya (soal kabar cerai) kenapa, karena rumah tangga kita aman-aman aja ko," tegas Ririn.

Ririn menikah dengan Aldi Bragi pada 2010 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading