Sukses

News & Entertainment

Tak Rela Sophia Latjuba Ulang Tahun ke 50, Begini Tanggapan Netizen

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba telah melalui masa separuh abad per 8 Agustus 2020 lalu. Ya, ibunda Eva Celia ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 50 tahun. Ditemani oleh orang-orang terdekat, perayaan secara sederhana pun dilakukan.

Sophie sendiri merasa beruntung ketika bisa merayakan ulng tahunnya kali ini. Pada sebuah foto, ia mengunggah kebersamaan bersama anak-anaknya dan orang-orang terdekat beserta ucapan syukur.

"Thank you to my beautiful family and to my loved ones for making my birthday SO special. Everyone went out of their way just to put a smile on my face and I really don’t know what I did to deserve it. I’m blessed beyond measures to have you," kata Sophia di laman Instagramnya, sophia_latjuba88, baru-baru ini.

Banyak Pelajaran

Perjalanan 50 tahun, Sophia Latjuba mengaku tak pernah menyangka akan bisa dilalui secepat ini. Namun, banyak sekali pelajaran hidup yang harus ia jalani, tentu saja sebagai pribadi, perempuan, dan ibu bagi anak-anaknya.

"Born Saturday, 8-8-1970. This milestone hasn’t really sunken in yet: 50 years of nothing but amazing lessons and experiences. What a ride!" ucapnya.

Kepada seluruh keluarga, teman, dan juga masyarakat yang telah memanjatkan doanya, Sophia hanya bisa berterima kasih. "I’m endlessly thankful for all your birthday wishes and prayers. Sending you ALL a virtual hug right now," paparnya.

Tak Rela

Sementara itu, di sisi lain, banyak sekali netizen yang merasa bahwa ulang tahun ke 50 ini merupakan sebuah hal yang tak bisa dipercaya. Mereka menganggap bagaimana mungkin seorang Sophia Latjuba bisa berusia 50 tahun.

Bukan tanpa dasar, karena selama ini Sophia yang selalu bisa menjaga kebugarannya, tampak begitu awet muda. Sebagian besar netizen pun tak mau percaya apalagi rela bahwa Sophia sudah berusia 50 tahun.

"Happy bday cantik!!!! awet muda slalu seperti 20 an!! all the best," kata Rio Motret di laman Instagramnya, riomotret.

"I can't believe you're 50..... gosh.... you're more than amazing!" sambung akun bernama ajmeinerbali.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading