Sukses

News & Entertainment

Dikabarkan Pindah Agama, Ini Tanggapan Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Marsha Aruan mengunggah momen saat ia dibaptis. Momen berharga itu dibagikan perempuan 23 tahun ini melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Marsha Aruan diketahui dibaptis pada 8 Agustus lalu.

“8.8.2020 hari ini adalah hari yang istimewa. Aku bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus,” tulis Marsha Aruan.

“Tuhan juga membawa dua orang tersayang saya @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarga-Nya. Aku bersyukur bahwa itu bukan di masa lalu, atau hari-hari yang akan datang, tetapi di hari ini aku menerima panggilan-Nya atas hidup saya. Aku siap untuk melepaskan kehidupan lamaku dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup aku,” ungkap Marsha Aruan.

Alasan Dibaptis

Dalam postingan di Instagram Stories-nya, Marsha Aruan mengungkapkan mengapa ia baru dibaptis. “Aku percaya kapanpun itu pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurut-Nya adalah sekarang,” ujarnya.

Selain itu, Marsha Aruan juga menjawab tentang kabar mengenai dirinya yang disebut pindah agama. Pemain film Garuda Di Dadaku ini mengatakan jika kabar tersebut tidak benar.

“Kok kakak pindah agama? Hmm? Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir nggak pernah pindah agama kok,” tutur Marsha Aruan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading