Sukses

Entertainment

Lihat Gaya Nia Ramadhani ketika Bermain di Pantai

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebriti, termasuk Nia Ramadhani mulai menunjukkan aktivitas mereka di luar ruangan. Dan berlibur menjadi salah satu yang banyak dilakukan oleh mereka setelah sekian lama terkungkung di rumah karena virus Covid-19.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya di laman Instagram miliknya, Nia Ramadhani terlihat berada di sebuah pantai berpasir putih dengan pemandangan pulau di sekitarnya. Tak sendiri, karena ia mengajak teman-teman dekatnya.

"My favorite humans!" tutur Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Pakai Baju Renang

Nia Ramadhani dalam sebuah foto memamerkan tubuhnya yang begitu menawan. Ketika itu dirinya mengenakan baju renang berwarna putih. Otomatis kaki jenjangnya yang tak tertutupi tampak begitu jelas.

"Surprise island!" tutur Nia Ramadhani yang berpose dengan menggunakan kacamata hitam. memandang sepanjang bibir pantai, Nia sepertinya tengah menikmati pemandangan indah lainnya.

Pada foto-foto selanjutnya, Nia berganti dengan menggunakan baju renang berwarna hitam. Tak kalah dengan penampilan pertamanya, Nia Ramadhani juga banyak menuai pujian karena penampilan di pantai tersebut.

Kata Netizen

Meski beberapa menilai bahwa Nia Ramadhani hanya berpenampilan sesuai dengan kondisi dan tempat, namun beberapa netizen tak melihat demikian. Mereka menilai bahwa body goal yang disematkan netizen lain sebagai aurat yang tak perlu ditampakkan ke publik.

"Waaaaa body goals," ujar akun bernama preloved_momka. "Mama anak 3 loh ini," lanjut akun qln.addisa menegaskan pujiannya kepada istri Ardi Bakrie tersebut.

"Di sini saya bisa melihat aurat ibu hj," tutur akun demis_98. "I'm the girl who saw it, really embarrassed," papar akun ledianabawamenewi di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading