Sukses

News & Entertainment

Malu, Nikita Willy Ingat 'Dosa' Masa Lalu saat Jadi Ratu Sinetron

Fimela.com, Jakarta Di industri sinetron, nama Nikita Willy pernah menjadi seorang yang popularitasnya demikian berkibar. Tak heran ketika di masa kejayaannya beberapa tahun silam, Nikita pernah dianggap sebagai ratu Sinetron.

Hal ini tentu saja bukan isapan jempol, karena banyak sekali judul sinema layar kaca yang pernah diperankan olehnya. Dan dalam setiap peran yang dilakoni juga tersambung dengan kesuksesan sinetron tersebut.

Sebut saja salah satunya adalah Putri Yang Ditukar yang begitu menuai kesuksesan dengan 675 episode dari 2010 hingga 2012. Di tengah popularitasnya tersebut, Nikita mengaku pernah melakukan kesalahan fatal.

Dosa Masa Lalu

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, saat berbincang dengan Jordi Onsu, Nikita Willy membeberkan perihal dosa yang telah dilakukannya ketika menjalani proses syuting.

Saat itu Nikta yang masih remaja mengaku tengah keranjingan dengan dunia pesta. Ia pernah meninggalkan lokasi syuting demi berpesta. Padahal ketika itu Nikita merupakan pemeran utama.

“Adegannya susah, tinggal pemain masuk set sudah siap, adegan tabrakan mobil jatuh ke jurang. Mobilnya sudah disangkutin. Itu gue tinggalin lokasi syuting buat party," kata Nikita, baru-baru ini.

Malu dan Menyesal

Mengingat apa yang dilakukannya ketika itu, Nikita Willy sampai sekarang masih terbayangi. Ia merasa bersalah ketika seluruh kru sudah menyiapkan set untuknya, namun dirinya malah nekat pergi party.

Pemeran film Alas Pati ini sampai sekarang pun belum bisa melupakan kejadian tersebut. Dan ketika bertemu dengan sutradara maupun orang-orang yang terlibat langsung, Nikita sellu mengingat dan memiinta maaf.

"Sampai detik ini gue setiap ketemu sutradara gue minta maaf,” lanjutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading