Sukses

News & Entertainment

Unggah Foto Dibaptis, Marsha Aruan Kebanjiran Doa dari Rekan Selebriti

Fimela.com, Jakarta Marsha Aruan sudah dibaptis pada 8 Agustus lalu. Pemilik nama Marsha Elizabeth Aruan saat ia dibaptis melalui akun Instagram pribadinya.

“8.8.2020 hari ini adalah hari yang istimewa. Aku bersyukur kepada Tuhan bahwa pada hari ini aku dilahirkan kembali dan diperbarui di dalam Yesus Kristus,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan Marsha Aruan dikomentari oleh para rekan selebriti. "Congratulations, Marsh!" ujar Marcell Siahaan. "Selamat hari baru, Marsha. Jadi pribadi yang baru dan Tuhan Yesus sertai setiap langkahmu," sahut Felicya Angelista.

Beberapa rekan selebriti Indonesia seperti Fero Walandouw, Gading Marten, dan Gandhi Fernando juga memberikan ucapan selamat kepada Marsha Aruan. Pemain film Tembang Lingsir menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan kepadanya.

Dibaptis Bersama Dua Orang Keluarga

Marsha Aruan mengaku jika dirinya dibaptis bersama dengan dua orang keluarganya. Pada postingan itu pun, Marsha Aruan juga menyampaikan harapan usai dibaptis.

“Tuhan juga membawa dua orang tersayang saya @michelleearuan & @stefaniegabriell, ke dalam keluarga-Nya. Aku bersyukur bahwa itu bukan di masa lalu, atau hari-hari yang akan datang, tetapi di hari ini aku menerima panggilan-Nya atas hidup saya. Aku siap untuk melepaskan kehidupan lamaku dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup aku,” ungkap Marsha Aruan.

Tidak Pindah Agama

Pada postingan di Instagram Story, Marsha Aruan mengungkapkan alasan mengapa ia baru dibaptis saat ini. “Aku percaya kapan pun itu pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurut-Nya adalah sekarang,” ujarnya.

Marsha Aruan juga menanggapi kabar tentang dirinya yang disebut pindah agama. “Kok kakak pindah agama? Hmm? Sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir enggak pernah pindah agama kok,” tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading