Sukses

Entertainment

Dibintangi Johnny Depp dan Robert Pattinson, Ini Alasan "Waiting for the Barbarians" Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp dan Robert Pattinson, dua aktor kenamaan Hollywood ini akhirnya berkesempatan beradu akting dalam film "Waiting for the Barbarians".

Dirilis serentak di seluruh dunia pada 7 Agustus 2020, film yang diadaptasi dari novel karya J.M Coetzee dengan judul yang sama ini, disebut memiliki banyak sisi menarik dan akan memanjakan penontonnya dengan sinematografi yang memukau.

Berikut ini adalah alasan mengapa filmĀ "Waiting for the Barbarians" yang tayang di Mola TV harus ditonton segera.

Gambaran Kolonialisme dan Imperialisme yang mengubah kehidupan manusia

Dengan latar abad 19 di wilayah Asia, film ini menggambarkan bagaimana imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. Mark Rylance berperan sebagai pejabat pemerintah di mana pada masa itu terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada.

Di sini Johnny Depp berperan sebagai polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontak dengan menggunakan penyiksaan dalam interogasi ditemani polisi junior yang selalu membayanginya dan diperankan oleh Robert Pattinson.

Isu Relevan dengan Masa Kini

Film ini memiliki plot yang luar biasa dengan setting pegunungan dan padang pasir yang spektakuler. Metode kepolisian, peran pemerintahan, dan semua isu tentang ras dan pekerjaan sangat relevan dengan masa kini. Ini adalah kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo dan bagian lain di dunia pada saat ini.

Nama Besar di Balik Layar

Selain dibintangi nama-nama besar seperti Johnny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance, film ini juga memiliki nama-nama besar di balik layarnya. Diambil dari novel berjudul sama karya pemenang hadiah Nobel J.M Coetzee, film ini dibesut oleh sutradara asal Columbia, Ciro Guerra yang filmnya pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film.

Sinematografi Menawan

Mengambil lokasi syuting di Maroko, sinematografer peraih piala Oscar Chris Menges, memperlihatkan beragam adegan menawan. Jadi tak heran jika film berdurasi 102 menit ini mampu memberikan reaksi visual yang menstimulasi pancaindra penontonnya.Ā 

Tayang di Mola TV

Waiting for the Barbarians bisa disaksikan mulai 7 Agustus 2020 di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading