Sukses

Entertainment

Debut Mengesankan TREASURE, Harapan Baru YG Entertainment

Fimela.com, Jakarta Boy group rookie yang telah dinanti jutaan penggemar akhirnya memulai debutnya. Mereka adalah TREASURE, para talenta muda karismatik dari agensi pencetak bintang YG Entertainment.

Hadir dengan single perdana berjudul Boy, Haruto dan kawan-kawan jadi sorotan utama beberapa hari ini. MV mereka yang disebut-sebut berbudget fantastis terbukti bisa memenuhi ekspektasi fans.

Single dan MV Boy dari TREASURE melampaui 10 juta views dalam waktu kurang dari 24 jam. Kehadiran 12 idol baru ini membawa angin segar bagi YG Entertainment yang bukan penggemar grup beranggotakan banyak personel.

Reaksi setelah Debut

TREASURE tancap gas dengan single debut mereka itu. Tak butuh waktu lama, lagu mereka berhasil memuncaki chart iTunes di belasan negara di dunia.

Menanggapi kesuksesan ini, Bang Yedam dkk merasa sangat bangga.  "Aku tak sempat memikirkan tentang tentang rekaman. Kami sangat sibuk dengan persiapan manggung dan syuting, sampai-sampai kami tak sadar ini sudah terjadi, kami merasa sangat senang," ujar Yedam.

MV Termahal?

YG Entertainment kabarnya memberi treatment spesial bagi TREASURE. Jika How You Like That sempat disebut jadi MV dengan produksi terbesar selama 4 tahun kariernya, TREASURE juga menggunakan biaya yang sangat besar.

Bahkan kabarnya biaya produksi MV mereka mengalahkan BLACKPINK. Banyak hal yang memang sedang dipertaruhkan YG kepada para anak muda ini, tapi melihat totalitas dan hasil yang mereka tunjukkan di awal karier, bukan tak mungkin mereka akan jadi harapan baru YG Entertainment di masa mendatang.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading