Sukses

Entertainment

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Umumkan Nama Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tengah berbahagia atas kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

"Kami sangat senang mengumumkan kelahiran putri kami, Lyla Maria Schwarzenegger Pratt," tulis Chris dan Katherine lewat akun Instagram resmi masing-masing, dan mengunggah foto mereka yang sedang menggenggam tangan bayinya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh chris pratt (@prattprattpratt) pada

"Kami tidak bisa lebih bahagia. Baik ibu dan bayinya baik-baik saja. Kami sangat diberkati," katanya, yang dilanjutkan dengan kutipan ayat Alkitab.

Terkait nama sang anak, Katherine Schwarzenegger menyematkan nama ibunya, Maria Shiver sebagai bentuk penghormatan pada sosok yang sangat dikaguminya.

Sosok Maria Shiver

Selain sangat dikagumi Katherine, sosok Maria Shiver juga disebut menjadi penyambung tali cinta yang terjalin antara Chris dan putrinya tersebut.

Seiring dengan kelahiran cucunya, Maria pun ikut berbahagia, "Sangat bahagia untukmu Lyla Maria yang begitu diberkati memiliki kalian sebagai orangrua, Kamu (Katherine) akan menjadi mama yang luar biasa," katanya di Instagram.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading