Sukses

Entertainment

4 Momen Istimewa di Anniversary BLACKPINK ke-4 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tak terasa empat tahun berlalu sejak BLACKPINK pertama kali memulai debutnya di industri musik. Girl group asal YG Entertainment ini langsungĀ meroket sejak tahun pertama dan mencetak berbagai prestasi membanggakan.

Pada 8 Agustus 2020 kemarin, Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose merayakan hari ulang tahun mereka bersama penggemar. Meski tak bisa bertatap muka, ikatan personal antara BLACKPINK dengan BLINK tetap terjalin erat.

Di momen spesial ini BLACKPINK berbagi cerita tentang perjalanan mereka selama empat tahun bersama. Berikut beberapa momen menarik mereka.

Ikatan Emosi

BLACKPINK mengunggah video khusus untuk perayaan anniversary mereka. Selain mengungkap rasa bahagia dan bangga, keempat member berbagi cerita berkesan.

Salah satu ungkapan menarik datang dari Lisa yang mengaku bisa merasakan suntikan energi dari fans. "Aku kadang merasa sangat lelah dan tak punya energi, tapi saat BLINK menanti kami dan melambaikan tangan, semua rasa jenuhku hilang seketika," ujarnya.

Lagu Favorit Jisoo

Di video tersebut BLACKPINK juga mendapat pertanyaan yang harus mereka jawab dalam sebuah amplop. Jisoo ketika ditanya lagu favoritnya yang paling asyik buat ngedance, ia memilih Boombayah.

"Kurasa Boombayah lagu yang paling cocok untuk menari bersama. Aku selalu menari sendiri ketika mendengar lagu ini, bahkan ketika wajahku tak berekspresi apa-apa," kata Jisoo.

Dance Unik

BLACKPINK bulan lalu telah merilis single How You Like That, yang meraih sukses besar. Di momen ulang tahun para member dapat tantangan melakukan dance video dengan tema Frozen.

Dengan hasil acak Jisoo mendapat peran sebagai Elsa, disusul Rose sebagai Anna. Karakter Kristoffer diperankan oleh Jennie, sementara Lisa berkostum lucu sebagai Olaf. Hasilnya video dance yang menggemaskan dan penuh tawa jadi kado yang manis untuk BLINK.

Ingin Bertemu

Situasi pandemi yang terjadi saat ini tak memungkinkan BLACKPINK untuk menyapa fans secara langsung. Jennie menjadi member yang sangat rindu bisa berinteraksi dalam acara fansigning.

Hal senada juga disampaikan Rose yang jika punya kemampuan untuk terbang, ingin bisa menemui BLINK di tempat yang jauh. Jadi apa harapan kalian untuk ulang tahun debut BLACKPINK yang keempat?

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Anniversary adalah perayaan momen penting dalam kehidupan seseorang dengan pasangannya, yang dirayakan selama setahun sekali.

    Anniversary

What's On Fimela
Loading