Sukses

Entertainment

Adly Fairuz sebut Istri Lebih Dewasa Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti Adly Fairuz. Sang istri, Angbeen Rishi sedang hamil anak pertama mereka, yang kini usia kandungannya sudah memasuki bulan kelima.

Adly bersyukur karena di kehamilan ini, sang istri tak pernah mengeluh atau bertingkah manja seperti kebanyakan ibu hamil lainnya. Justru, ia melihat Angbeen lebih dewasa dibandingkan biasanya.

"Alhamdulilah udah jalan lima bulan. Angbeen nggak manja, justru lebih dewasa, lebih santai," ujar Adly Fairuz saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/8/2020).

Hikmah Corona

Lebih lanjut Adly Fairuz bersyukur dan mengambil hikmah dari wabah virus Corona atau Covid-19 yang tengah melanda dunia, lantaran sang istri jadi selalu di rumah dan kini tengah hamil anak pertamanya.

"Berkat corona (selama dirumah aja). Kebetulan istri saya hormonnya bagus, saya minum Gicofit juga sesuai takarannya," ungkap Adly Fairuz.

Jenis Kelamin Dirahasiakan

Ditanya mengenai jenis kelamin calon bayi, Adly Fairuz enggan membeberkannya. Pasalnya ia ingin semua itu menjadi kejutan bagi semua orang yang menunggu kehadiran sang anak.

"Nah ini nih, kalau diungkapkan di sini nanti nggak surprise, jadi nanti Insya Allah teman-teman pasti saya undang, aku kabarin kalau sudah lahiran. Jadi doain aja bayinya sehat, Angbeen juga sehat, pokoknya ini luar biasa lah berkah dari Allah SWT," katanya lagi

Sebagai informasi, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada 29 Maret 2020 lalu. Pernikahan mereka berdua digelar secara tertutup hanya dihadiri oleh kerabat dan teman dekat karena sedang pandemi virus corona.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading