Sukses

News & Entertainment

Amel Carla Hadapi Kesulitan Jadi Influencer di Tengah Pandemi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 telah menimbulkan dampak luar biasa dalam kehidupan banyak orang, termasuk Amel Carla yang mengaku menghadapi kesulitan dalam memproduksi konten.

"Kesulitan, agak kaget," katanya dalam siaran "Whitepaper Virtual Press Conference", Selasa (11/8/2020).

Meski merasa kesulitan dalam memproduksi konten di tengah pandemi, Amel menyiasatinya dengan membuat beragam konten yang berkaitan dengan masa pandemi. "Aku akhirnya bikin konten yang relate dengan masa pandemi, seperti bikin jamu," tandasnya.

Selain membuat konten yang berkaitan dengan pandemi, hal lain yang dilakukan Amel Carla sebagai influencer adalah dengan memproduksi konten yang mengedukasi. Menurutnya hal itu bisa menjadi salah satu cara untuk tetap eksis dan mendapatkan perhatian dari para followersnya.

Rajin Produksi Konten

Tetap memproduksi konten yang informatif dan edukatif dianggap Amel Carla sebagai cara untuk bertahan bagi influencer di tengah pandemi.

"Rajin-rajin bikin konten, bagaimana pun keaaannya kita harus bisa tetap kreatif. Konsisten dalam membuat konten yang mengedukasi, update dengan apapun yang terjadi di dunia," ujarnya.

Followers Meningkat

Meski mengaku sulit memproduksi konten di tengah pandemi, Amel Carla mengaku kondisi ini justru membuatnya kebanjiran followers. Amel yang mengaku sebelumnya membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan followers, hal itu kini terasa lebih mudah selama masa pandemi.

Ya, hal tersebut diakui Amel tak lain terjadi karena meningkatnya pemakaian dan akses seseorang ke media sosial selama di rumah saja. "Meningakt banget Alhamdulillah. Biasanya untuk naik 50-60ribu itu biasanya nggak semudah itu naiknya," aku Amel Carla.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading