Sukses

News & Entertainment

Tak Cinta, Nagita Slavina Mengaku Dekat dengan Seseorang Pengusaha ke Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Dalam video terbaru di channel YouTube-nya, Uya Kuya menghipnotis Nagita Slavina. Dalam kesempatan tersebut, Raffi Ahmad bertanya tentang isi hati sebenarnya sang istri.

Dalam keadaan terhipnotis, Nagita Slavina mengatakan jika ia tidak pernah mencintai Raffi Ahmad. Nagita Slavina mengaku jika menikah dengan Raffi Ahmad karena keadaan. "Ya, manfaatin aja keadaan. Biasa aja (perasaannya). Sebenarnya pelarian aja waktu itu. Kan habis putus, ya sudah," tuturnya.

Mendengar pengakuan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun langsung emosi. Ia melontarkan pertanyaan yang sama untuk memastikan kebenarannya. "Memang biasa aja," tutur Nagita.

Dekat dengan Pengusaha

Nagita Slavina mengaku jika ia dekat dengan pria lain. "Terserah sih, aku juga lagi dekat sama cowok lain. Kalau kamu lagi syuting aku video call-an," ujar Nagita.

Dengan nada kesal, Raffi Ahmad berusaha mengorek indentitas pria yang dimaksud Nagita Slavina. "Ya, jangan. Orang biasa, pengusaha di Bali," kata Nagita.

"Ini gua rekam nih, kalau ada pengacara gue bisa menang nih. Jadi kamu nggak cinta sama aku karena sudah berpaling sama yang lain?" tanya Raffi Ahmad.

Kena Prank

Ketika emosi Raffi Ahmad sudah memuncak, Nagita Slavina tiba-tiba bangun dan mengatakan jika dirinya hanya pura-pura terhipnotis. Ia mengaku jika semua perkataannya hanya akting untuk keperluan konten.

"Kesal banget. Parah banget kamu, aku sudah deg-degan," kata Raffi Ahmad sambil tersenyum. Melihat hal tersebut, Nagita Slavina pun tertawa puas.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading