Sukses

News & Entertainment

Belajar Masak demi Suami, Isyana Sarasvati Ingin Jadi Istri Berbakti

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati menjadi satu dari banyak orang yang mencoba mengambil manfaat dari pandemi virus Covid-19. Lamanya berada di rumah, Isyana pun mencoba terus belajar masak demi variasi menu makanan di rumahnya.

"Iya, ini lumayan loh pandemi aku jadi mengeksplorasi masak, terus aku jadi bisa masak menu-menu yang baru, yang lebih exploratif, jadi suami happy lah," kata Isyana di kanal YouTube, baru-baru ini.

Menurut Isyana, salah satu bakti istri kepada suami yang bisa diwujudkan adalah dengan menyajikan makanan favorit dari suami. Itulah niat Isyana untuk Rayhan Maditra. "Aku ingin jadi istri yang berbakti," imbuhnya.

Suka Sandwich

Istri yang jago dalam memasak tentu saja akan menjadi nilai plus bagi suaminya. Isyana Sarasvati pun berusaha ingin membuat suaminya selalu terbayang untuk terus pulang dan makan di rumah.

"Pengin masakin suami, belajar masak, katanya suami suka masakan istri biar suami pulang terus, jadi istri harus jago masak, jadi aku pengin jadi istri yang bisa masak," sambungnya.

Beberapa jenis makanan pun diungkap oleh Isyana sebagai favorit suaminya. "Dia paling suka sandwich ya, dan itu lumayan mudah membuatnya, spagheti, pasta, steak, beef steak, salmon, ayam, dia suka yang gitu," ucap Isyana.

Suka Kuliner

Diakui oleh Isyana Sarasvati, bahwa dirinya dan Rayhan adalah sosok yang senang dalam kuliner. Tak jarang dirinya menghabiskan waktu bersama untuk mencoba jenis makanan di beberapa restoran atau tempat makan.

"Kita berdua itu foody, kita kulineran, coba restoran yang baru-baru yang unik-unik," tutur Isyana.

Bahkan, kala keduanya pernah ke Korea karena mengetahui banyak sekali kuliner unik di sana. "Gegara nonton drakor, kita pengin ke Korea, pengen nyobain makanannya, akhirnya aku, dia, sama ibu, kita ke Korea buat nyobain makanannya," tandas Isyana.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading