Sukses

News & Entertainment

Ari Lasso Bangga Masuk Nominasi Juri Terdahsyat

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi sekaligus penyanyi, sosok Ari Lasso merupakan salah satu legenda. Kiprahnya bersama grup band Dewa19 dan karir solonya telah menjadi bagian dari perjalanan industri musik tanah air.

Ia pun masih terus dipercaya untuk mengisi banyak acara musik baikon air maupun off air. Kapasitasnya dalam bermusik juga membuat Ari jadi kepercayaan menjabat sebagai dewan juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Dan kini, namanya disandingkan dengan nama-nama besar lain seperti Mia Estianty, Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, dan Judika dalam nominasi Juri Terdahsyat dalam gelaran Dahsyatnya Awards 2020.

"Bangga sekali bisa masuk sebagai nominasi Juri Terdahsyat. Bagi saya, lima-limanya hebat. Dan siapapun pemenang, pemenangnya Indonesian Idol. Tapi jangan pilih yang salah, pilih Ari Lasso," tutur Ari Lasso saat konferensi pers, baru-baru ini.

Dominasi Tiara Idol

Yang mengejutkan adalah memancarnya aura Tiara Andini alias Tiara Idol dalam perhelatan di era new normal ini. Bisa diblang, Tiara menjadi pemborong nominasi dalam beberapa kategori bergengsi.

Seperti dalam kategori Host Terdahsyat, Tiara akan bersaing dengan nama-nama seperti Ayu Dewi, Denny Cagur, Kiky Saputri, dan Raffi Ahmad. Lalu, Tiara juga tergabung dalam kategori Pendatang Baru Terdahsyat bersama Anrez Adelio, Lyodra, Nicole Parham, dan Ziva Magnolya.

Untuk kategori Lagu Terdahsyat, Tiara bersama Gemintang Hatiku juga siap bersaing dengan Mawar De Jongh (Lebih dari Egoku), Andmesh (Nyaman), Fiersa Besari (Pelukku untuk Pelukmu), dan Mahen (Pura Pura).

Tiara Andini yang tergabung dalam Genk Idol bersama Lyodra dan Ziva akan bersaing dengan Genk Pangeran (Verrel-Anrez-Evan), dan Genk Micin (Nicole-Chantiq-Hannah), demi mendapatkan penghargaan dalam kategori Genk Terdahsyat.

Rangkum Lini Entertainment

Di tahunnya yang ke-12, Dahsyatnya Awards 2020 akan menampilkan 10 Kategori, 8 kategori dipilih melalui voting dan 2 lainnya merupakan kategori khusus yang akan diberikan oleh tim komite. Voting atau pemberian dukungan sudah dimulai sejak 19 Juli hingga 15 Agustus 2020

Perhelatan yang akan diselenggarakan pada Minggu, 16 Agustus 2020 ini merangkum berbagai sisi industri hiburan untuk memberikan apresiasi sekaligus tayangan yang akan menghibur seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Ada perwakilan dari music, sinetron, talent search, dan bahkan YouTuber.

“Berbagai cerita dalam dunia entertainment Indonesia sudah terjadi dalam 1 tahun terakhir dan Dahsyatnya Awards 2020 akan merangkum dari berbagai sisi industri hiburan untuk memberikan apresiasi sekaligus tayangan yang akan menghibur seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Semoga Dahsyatnya Awards juga bisa menjadi motivasi para insan dunia hiburan untuk menghasilkan karya terbaiknya,” ungkap Dini Putri selaku Programming and Acquisition Director RCTI.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

;
Loading

Live Streaming

Powered by