Sukses

Entertainment

Arbani Yasiz Sadar Dunia Hiburan Tak Bisa Menjamin Hidup

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Arbani Yasiz sadar betul tentang popularitas yang sedang ia pijak saat ini di dunia hiburan. Namun begitu, hal itu tak serta merta membuatnya lupa diri dan tak mempersiapkan masa depannya.

Pria 25 tahun itu mengakui jika pendapat yang menyebut dunia hiburan tak bisa menjamin hidup dalam jangka panjang ada benarnya. Terlebih, persaingan pun terjadi begitu ketat antar pelaku di industri hiburan.

"Saya mikirnya di dunia hiburan nggak bisa jadi patokan. Ini pekerjaan yang kita nggak tau sampai kapan. Kan bisa kita tahun ini lagi laris, tahun depan kita nggak tau. Persaingan juga makin banyak," ungkap Arbani Yasiz beberapa waktu lalu.

Efek Covid-19

Lebih lanjut, pemain film Ranah 3 Warna itu juga sudah merasakan betul bagaimana sepinya pekerjaan selama masa pandemi Covid-19 beberapa bulan belakangan. Ia yang terbiasa menjalani syuting kejar tayang tiba-tiba harus berhenti sementara guna upaya pencegahan penularan yang digalakkan pemerintah kala itu.

"Syuting itu kemarin sampai sekarang sudah berhenti dulu," paparnya.

Berbisnis

Maka dari itu, bermodal tabungan yang ia miliki selama berkarier di industri hiburan, Arbanu Yasiz pun tengah giat berbisnis. Setidaknya, ia sudah memiliki beberapa bisnis kecil yang diharapkan bisa semakin berkembang di masa yang akan datang.

"Jadi nggak punya kayak ladang baru (saat berhenti syuting selama Covid-19) lah, kita nyiapin itu (bisnis)," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading