Sukses

News & Entertainment

Cerita Baim Wong, Rejeki Makin Melimpah usai Nikah dengan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong merupakan salah satu nama yang fenomenal sebagai seorang YouTuber. Karirnya pada bidang tersebut langsung meroket naik, meninggalkan para YouTuber lain yang sudah berkiprah lama.

Namun, Daniel Mananta ternyata memiliki pemikiran lain. Ia mengatakan bahwa popularitas Baim semakin menanjak semenjak menikah dengan Paula Verhoeven. Hal ini tentu saja berpengaruh pada sisi finansialnya.

"Gue nggak tahu kenapa ya kayak Baim Take off yang benar-benar bussss-nya banget itu sejak married sama Paula sih. Nggak tahu kenapa, gue ngerasanya gitu. Lu buat channel YouTube pecah banget, kayak ada rezekinya Paula juga," kata Daniel di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (10/8/2020).

Rejeki Bersama

Apa yang disangka oleh Daniel Mananta tak ditolak oleh Baim Wong. Ayah Kiano ini mengatakan jika sebenarnya dirinya sudah membuat kanal YouTube sejak 2016 silam. Namun tak banyak orang yang menonton kontennya.

Dan setelah menikah, Baim pun sepakat dengan Paula untuk membuat kanal YouTube bersama, Baim Paula. Kala itu Baim berpikir bahwa kanal YouTube ini berisikan informasi tentang sosok Paula dan kehidupan mereka pasca menikah.

"Kita sepakat buat YouTube, kamu jadi diri kamu dan aku jadi diri aku dan akhirnya kita buat. Nggak tahu kenapa emang rezekinya pas sama Paula," imbuh Baim.

Rasakan Hal Sama

Paula sendiri tak menampik jika dirinya juga mendapatkan efek positif dari pernikahannya dengan Baim. Ia yang selama ini merasa terbatas sebagai seorang model, menjadi lebih dikenal luas dan banyak rejeki.

"Tapi sama-sama lah, maksudnya kan aku model terlalu segmented kan, jadi di kelas-kelas tertentu. Pas waktu sama Baim juga jadinya akhirnya rezeki aku juga sebagai model sendiri jadi kita sama-sama terbuka sih," imbuh Paula.

"Orang jadi lebih tahu aku siapa, kerjaan juga semakin banyak secara pribadi yang bareng-bareng apalagi. Dia pun juga lebih ke brand-brand yang inipun jadi kepakai, jadi kita saling melengkapi sih," tandas Paula.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading