Sukses

Entertainment

John Legend Umumkan Kehamilan Ketiga Chrissy Teigen Lewat Video Klip "Wild"

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan John Legend dan Chrissy Teigen yang tengah menantikam kehadiran anak ketiga mereka. Lewat lagu "Wild", John mengumumkam kehamilan anak ketiga mereka.

Melansir laman E!News, Jumat (14/8/2020), kabar kehamilan tersebut telah dibenarkan pihak John dan Chrissy.

 

 

Dalam video klip "Wild" yang tayang perdana hari ini (14/8), Chrissy dan John mendokumentasikan kisah cinta mereka lewat lagu tersebut. John pun mengajak serta kedua anaknya Luna dan Miles, dengan memegang mereka sambil berjalan di pantai Meksiko, tempat keluarga itu berlibur dan merekam video.

Kemudian dibagian akhir video, di pinggir pantai Chrissy Teigen terlihat memegangi perutnya yang membesar dan John Legend berada di belakangnya mendapingi dengan mesra.

Awal Cinta

Terkait video klip tersebut, John yang mengumumkan perilisannya di media sosial, belum berbicara secara gamblang terkait kabar kehamilan Chrissy.

Namun John menyematkan lima buah emoji hati dalam perilisan video klip "Wild". "New music video for #Wild is out now," tulis John.

John dan Chrissy pertama kali bertemu di tahun 2006, di lokasi syuting video klip "Stereo", yang disutradai teman mereka, Nabil Elderkin. Dalam video ini, John pun tak ketinggalan mendokumentasikan bagaimana hal tersebut terjadi sebagai awal cintanya dengan Chrissy.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading