Sukses

News & Entertainment

Mina Eks AOA Unggah Permintaan Maaf dan Hapus Akun Instagram Pribadinya

Fimela.com, Jakarta Mantan member AOA, Mina menyampaikan permintaan maaf lewat Instagram pribadinya pada 11 Agustus 2020, sebelum akhirnya akun tersebut dihapus. Agensi barunya Woori Actors pun telah memastikam jika akun tersebut dihapus oleh Mina sendiri.

Lewat akun Instagram miliknya, Mina sempat kenyampaikan permintaan maaf karena merasa telah menyusahkan dan mengecewakan banyak orang, termasuk penggemar dan keluarganya, usai ia mengunggah foto tangannya yang tersayat pada 8 Agustus.

Terkait hal tersebut, melansir laman Soompi, Rabu (12/8), agensi Mina memastikan sang idol sudah memdapat perawatan dari tim medis di rumah sakit, dan keluar pada 10 Agustus.

"Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi, jadi saya benar-benar minta maaf.. Kepada semua orang yang terluka karena saya.. dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, Saya sekali lagi meminta maaf," tulis Mina lewat unggahan di akun Instagramnya.

Sangat Menyesal Keluar dari AOA

Dalam kesempatan tersebut, Mina juga menyampaikan bahwa dirinya sangat senang menjadi bagian dari AOA dan menyesal keluar dari grup itu, karena masalahnya dengan Jimin yang juga sudah mengundurkan diri dari grup.

"Saya sangat menyukai FNC dan AOA.. Saya sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit," katanya.

 

Ditemani Agensi Lama

Lewat unggahan tersebut, Mina juga menyebut bahwa pihak FNC Entertainment, tempat di mana ia bernaung sebelumnya, terus berada di sisi sang idol saat dalam perawatan.

"Saya bertemu dengan ketua Han Sung Ho hari ini," tulisnya. "Hari ini saya dapat merasakan ketulusan ketua sementara saya mendengarkan dia berbicara.. Saya hanya sangat menyesal ternyata (akhirnya) seperti ini," sesal Mina.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading