Sukses

News & Entertainment

Mina Tolak Penyelidikan Polisi Terkait Bullying di Grup AOA

Fimela.com, Jakarta Agensi Mina, Woori Actors baru-baru jni mengonfirmasi bahwa Mina telah menolak permintaan penyelidikan, terkait kasus bullying yang dialaminya selama menjadi member grup AOA.

Melansir laman Soompi, Jumat (14/8/2020), pada 9 Agustus 2020 seseorang yang tak disebutkan namanya telah mengirimkan aduan perdata ke sinmungo, tempat warga menyampaikan pengaduan kepada pemerintah. Dalam laporannya, orang tersebut meminta penyelidikan lengkap atas pernyataan Mina yang menyebut dirinya diintimidasi selama berada dalam grup AOA.

"Memang benar kami menerima telepon dari polisi. Setelah kami berdiskusi dengan Mina, kami memutuskan untuk menolak penyelidikan. Dia masih dalam kondisi psikologis yang rapuh," ujar pihak agensi kepada DongA.

“Kami meminta (polisi) untuk tidak menyelidiki. Kami memberi tahu mereka bahwa dia tidak berniat melaporkan dan tidak menginginkan apa pun yang terkait dengan penyelidikan," tegas agensi Mina kepada OSEN.

Mina Hapus Akun Instagram

Mina yang aktif di media sosial pun mengapus akun Instagramnya pasca mengunggah permintaan maaf, karena telah membuat khawatir banyak pihak, atas unggahan foto tangannya yang terluka pada 9 Agustus 2020.

"Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi, jadi saya benar-benar minta maaf.. Kepada semua orang yang terluka karena saya.. dan kepada semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, Saya sekali lagi meminta maaf," tulis Mina lewat unggahan di akun Instagramnya.

Terkait kondisi tersebut, Mina pun sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit, dan dipulangkan sehari setelahnya, pada 10 Agustus 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading