Sukses

Entertainment

Dibintangi Yeo Jin Goo, Ini 5 Drama Korea yang Harus Ditonton

Fimela.com, Jakarta Yeo Jin Goo baru saja menginjak usia 23 tahun pada 12 Agustus 2020. Meski masih terbilang muda, namun Yeo Jin Goo memiliki karier akting yang tak main-main.

Memulai debut aktingnya di tahun 2005 lewat film "Sad Movie", Yeo Jin Goo tumbuh menjadi aktor cilik ya g kariernya terus bersinar. Berbagai penghargaan pun diraihnya, salah satunya penghargaan Aktor Baru Terbaik dari Blue Dragon Film Awards.

Bicara tentang sosok Yeo Jin Goo, berikut ini adalah deretan serial drama yang dibintanginya.

Hotel Del Luna

Serial drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo ini berkisah tentang pemilik dan manajer sebuah hotel yang hanya melayani hantu.

Menyajikan berbagai kisah menarik ditiap episodenya, serial drama yang tayang di tvN ini menjadi salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton di tahun 2019.

The Crowned Clown

Dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Kim Sang Kyung, dan Lee Se Young, serial drama ini adalah sebuah remake dari film Masquerade tahun 2012.

Circle

Serial bergenre fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Yeo Jin Goo, Kim Kang Woo, Gong Seung Yeon, dan Lee Gi Kwang.

Serial drama yang dirilis pada tahun 2017 ini menampilkan dua plot paralel di tahun 2017 dan 2037, keduanya berpusat pada perjuangan saudara kembar dengan penemuan dan pengembangan teknologi alien canggih yang bisa menjadi keuntungan atau kutukan bagi seluruh umat manusia.

Orange Marmalade

Serial drama yang dibuat berdasarkan webtoon populer ini dibintangi Yeo Jin Goo, Kim Seolhyun, Lee Jong Hyun dan Gil Eun Hye.

Serial yang memiliki 12 episode ini berkisah tentang manusia dan vampir yang hidup berdampingan. Vampir di sini pun hidup tanpa mengandalkan darah manusia sebagai makanannya.

Meski begitu para vampir harus menutupi sifat asli mereka, agar bisa menjalani hidup 'normal'.

The Royal Gambler

Dibintangi Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo, Jun Kwang Ryul, Choi Min Soo, Yoon Jin Seo dan Lim Ji Yeon, drama sejarah Korea Selatan ini tentang seorang pangeran yang dipaksa menjalani hidup sebagai orang biasa dan menggunakan keterampilan berjudi untuk membalas dendam kepada Raja.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading